VOMMENT !!
yuk dibaca abis itu jangan lupa klik [⭐] dan coment juga oke!
Jangan cuma baca trus ditinggalin gitu aja sakit tau!
----BAD BOY •IDR•----
OoO
Menyenderkan tubuh nya pada senderan sofa yang empuk ditemani dengan beberapa chiki kesukaan nya, (namakamu) mengganti tayangan TV nya dengan tangan mungil nya. Hari ini adalah hari minggu hari dimana terbebas nya dari masalah pelajaran sekolah.
(Namakamu) hanya berdua dengan irzan dirumah, mama dan juga papa nya sedang keluar kota untuk mengurusi bisnis papa nya.
Irzan yang baru saja turun dari kamarnya dengan penampilan nya yang fress sehabis mandi, duduk disamping (namakamu) dan mengambil asal chiki yang ada pada tangan (namakamu).
"ABANG!" pekik (namakamu) kaget sekaligus kesal.
"Apasih! Brisik anjirr dek suara lu!" Celetuk irzan sambil mengusap telinga nya.
"Bang ish asal ambil aja deh, kalo abang mau kan bisa ambil dikulkas. Ngeselin banget lu jadi abang!" Omel (namakamu) dengan tatapan sinis.
"Yaudah sih kita itu sesama manusia harus saling memberi tidak boleh kikir dek, nti kuburan lu sempit mau ha?!"
"Alah! Apaan lu tuh ya bang----"
Iphone (namakamu) bergetar, dengan cepat (namakamu) mengambil iphone nya diatas meja lalu membuka locksoccer nya.
[Line on]
Bunda rike [klik 1]
•kamu bisa kan... (2)
Line today
•ditemukan seorang...
Sibadboy❤
•luvyu😘😘(Namakamu) membuka roomchat nya dengan bunda rike terdahulu.
Bunda rike
•(namakamu) bunda boleh minta tolong?, iqbaal lagi demam dia nggak mau makan sama sekali nih. Bunda udah bujuk tapi tetep aja nggak mau.
•kamu bisa kan dateng kerumah?
09.23•astagah kok bisa bun ? Trus iqbaal nya gimana ? Nggak parah kan bun ? Iya bun aku bisa kok kesana aku otw ya bun.
09.25Bunda rike
•yaudah sayang kamu cepet ya, jangan terlalu dipikirin iqbaal nya dia cuma demam biasa aja kok nak.
09.27•oke bun, aku otw ya bun
09.28Bunda rike
•oke, hati hati ya
09.29
[Read][Line off]
"Kenapa dek ? Muka kamu kok khawatir gitu sih ? Ada masalah?" Tanya irzan sambil menatap (namakamu).
"Iya bang si iqbaal demam, dia nggak mau makan. Aku mau kesana deh bang udah janji sama bunda rike" ujar (namakamu).
"Kamu mau abang antar?"
"Nggak osah aku naek taksi aja lah, aku keatas dulu ya bang mau ambil tas"
****
(Namakamu) memberikan satu lembar uang 100 ribu kepada tukang taksi online yang ia pesan tadi, sedikit dirapihkan penampilan nya. Lalu menuruni taksi itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY •IDR•
Random[PROSES REVISI] 'Percayalah jika tuhan telah menakdirkan kita untuk berjodoh' ~iqbaal dhiafakhri ramadhan 'Genggam tangan ku agar kita selalu bersama' ~(namakamu) azzahra ----- 🔥warning🔥 •FOLLOW AKUN WP !! •VOMMENT SESUDAH ANDA MEMBACA !!