#29.kamu kuat baal !

3.5K 291 21
                                    

VOMMENT !!

Vote pokoknya !

And

Sudahkah kalian melihat ini
👎

Gimana pendapat kalian ??Ini editan apa bukan sih ?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gimana pendapat kalian ??
Ini editan apa bukan sih ?

----BAD BOY •IDR•----

OoO

Terbaring lemas dikasur king size putih berukuran sedang, iqbaal sedari tadi meringis menahan rasa sakit yang ia rasakan . wajah pucat nya sangat nampak diwajah tampan iqbaal, bahkan yupi pink nya berubah menjadi pucat sangat pucat. Iqbaal meringis kesakitan pada bagian paru paru nya yang lagi lagi kambuh tanpa mengenal waktu dan tempat.

"Stttt sa--ki--tt" iqbaal mencoba untuk bangun namun apalah daya nya sekarang.

Jam sudah menunjukkan pukul 1 siang berarti sekolah nya sudah bubar, iqbaal memang tidak bersekolah hari ini. Dengan alasan sakit biasa namun nyata nya...

"ALE MAKAN DULU NAK!" teriak rike sambil membuka knop pintu kamar anak lelaki nya.

"Bun--da" panggil iqbaal pelan.

"Astafirullah ale ! Kamu kenapa nak, AYAH ! DISA ! BANTU ABANG ! AYAH DISA" teriak rike panik.

"Ada apa bund--- ALE KENAPA BUN?!" harry langsung berlari mendekat kearah anaknya yang sedang meringis.

"Seperti nya penyakitnya kembuh yah, ayok kita bawa kerumah sakit hiks" herry mengangguk dan membantu iqbaal begitupun dengan disa dan rike.

***
(Namakamu) berjalan mondar mandir tanpa henti dikamar nya, ia memikirkan iqbaal ? Kenapa lelaki itu ? (Namakamu) belom mendapatkan kabar apa pun dari iqbaal, bahkan iqbaal sama sekali tidak mengabarinya sedari pagi. Ditambah lagi iqbaal tidak bersekolah.

(Namakamu) membiarkan iphone nya berdering sedari tadi tanpa hentinya entah siapa itu.

drrtttt drtttt drttt

"SIAPA SIH ! UDAH TAU ORANG LAGI PANIK !" teriak (namakamu) kesal sambil mengambil iphone nya yang berada diatas kasur nya.

(Namakamu) mengerutkan dahinya melihat nama pemanggil, bunda rike menelpon nya ? Ada apa ?

"Halo assalamualaikum bunda"

"Halo nak hiks, waalaikumsalam hiks"

BAD BOY •IDR•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang