VOMMENT !!
NO DARKREADERS !!
----BAD BOY •IDR•----
OoO
Setelah kejadian tadi, (namakamu) segera mengantarkan aldi kerumah sakit untuk diperiksa karena keadaan aldi saat itu sudah benar benar lemah dengan luka luka nya. (Namakamu) memilih untuk pamit kepada aldi untuk kembali kesekolah karena ia sudah dipanggil oleh para guru untuk dimintai keterangan karena kasus yang terjadi ini masih dilingkungan sekolah.
Alhasil, (namakamu) dan juga iqbaal sekarang sedang berada diruang BP dengan suguhan guru guru yang akan mengintrogasi mereka berdua. (Namakamu) maupun iqbaal tidak ada yang bertukar pandang, mereka hanya diam dengan ego masing masing.
"Jadi kalian bisa jelaskan ?" Ujar bu titin dengan lembut sambil menatap kedua orang ini secara bergantian.
(Namakamu) hanya diam tak ada niatan sekalipun untuk menjawab pertanyaan bu titin begitupun iqbaal.
"Kalian punya mulutkan!" Bentak suripto geram.
"Ya punyalah! Aneh.." jawab iqbaal santai.
Belom sempat suripto berkata, kepala sekolah sudah terlebih dahulu berbicara karena ia tahu jika suripto dan iqbaal sudah seperti ini akan berakhir dengan keributan.
"Baiklah, jika kalian tidak ingin menjelaskan tidak apa apa...tapi untuk kamu iqbaal, ulah kamu saat ini sangat bersifat fatal. Kamu bisa dituntun oleh keluarga aldi. Saya harap kamu akan bertanggung jawab. Dan kamu akan saya kenakan hukuman scors selama 3 hari" jelas pak edi panjang lebar pada iqbaal.
"3 hari pak ? Dikit banget pak kenapa enggak seminggu gitu ?" Ujar iqbaal sambil menaikan satu alisnya.
(Namakamu) hanya diam, ingin rasanya ia menegur iqbaal tetapi saat ini hubungan dengan iqbaal sedang renggang.
"Sekarang kalian berdua bisa pergi dari sini!" Tegas pak edi penuh dengan penekanan.
Iqbaal bangkit dari duduknya "permisi pak" ujar iqbaal sopan sambip berjalan keluar tanpa melirik (namakamu).
(Namakamu) pun juga sama "pak saya permisi " ujarnya sopan.
****
Jam pelajaran telah usai, para siswa maupun siswi SMA garuda sudah dipulangkan. (Namakamu) masih diam dikelasnya bersama salsha, bastian, dan bidi. Iqbaal ? Jangan ditanya, ia sudah pergi entah kemana sejak keluar dari ruang BP tadi hingga jam pulang.Salsha,bastian dan bidi menatap iba sahabat mereka ini. Mereka sudah mengetahui masalah iqbaal dan (namakamu) serta aldi.
"Udah (nam) tenang aja pasti semua nya akan baik baik aja kok" ujar bastian dengan senyumnya.
"Lo percaya aja pasti semua akan baik baik aja, ini juga kan cuma salah paham" sambung bidi.
(Namakamu) hanya membalas dengan senyuman tipis, lalu beralih pada gadis berambut pirang ini "sal...lo harus percaya sama gw, gw enggak ada niatan buat rebut kak aldi dari lo. Gw berani sumpah" ujar (namakamu) berasa bersalah pada salsha.
Salsha tersenyum tipis "iya (nam) enggak apa apa, gw percaya kok" ujar salsha sambil menggenggam kedua tangan sahabatnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY •IDR•
Random[PROSES REVISI] 'Percayalah jika tuhan telah menakdirkan kita untuk berjodoh' ~iqbaal dhiafakhri ramadhan 'Genggam tangan ku agar kita selalu bersama' ~(namakamu) azzahra ----- 🔥warning🔥 •FOLLOW AKUN WP !! •VOMMENT SESUDAH ANDA MEMBACA !!