#12.im fine baal

4.2K 282 2
                                    

VOMMENT !!
V
O
T
E
🙏

---- BAD BOY •IDR• ----

malam yang sunyi ditemani oleh bintang bintang yang indah dilangit. (Namakamu) termenung dibalkon kamarnya dengan air matanya yang telah turun sedari tadi. Ia terus memikirkan tentang kejadian saat disekolah tadi. Siapa cewe yang memeluk iqbaal tadi ? Lalu apa hubungannya dengan iqbaal ? Dan kenapa cewe itu bilang kalo iqbaal pernah cinta dan sayang sama dia ? Itulah beberapa pertanyaan yang ada dipikiran (namakamu).

"Bintang boleh aku curhat denganmu ?" Ujar (namakamu) sambip menatap bintang bintang yang berkilau indah dilangit.

"Aku enggak tau apa perasaan aku sama iqbaal, tapi kenapa setiap dekat dengan dia aku merasa sangat nyaman ? Aku sayang dengan dia. Tapi kenapa cerita kisah cinta ku begitu rumit ? Ada aja rintangan"

"Aku sayang dia "

"Aku cinta dia "

"Adek" suara lembut seseorang membuat (namakamu) menghapus air matanya.

"Abang dari kapan disitu  ?" Tanya (namakamu).

Irzan duduk disebelah adeknya lalu menangkup kedua pipi adeknya "abang tau kamu suka kan sama iqbaal ?" (Namakamu) memeluk irzan, dan irzan membalas pelukan adik kecilnya itu.

"Aku sayang iqbaal bang hiks"

"Dek... bukannya abang enggak bolehin kamu pacaran. Tapi abang enggak suka kamu sama iqbaal, lebih baik kamu sama aldi aja" ujar irzan.

"Aku enggak cinta sama kak aldi abang"

"Kamu bisa usaha untuk cinta sama aldi. Apa kamu enggak kasian sama dia, dia selalu ada untuk kamu tapi kamu malah enggak membalas perasaan dia!"

"Adek bingung bang. Adek emang enggak suka sama kak aldi tapi adek juga enggak mau bikin dia sakit hati"

"Pesen abang, kamu jangan terlalu berharap sama iqbaal karena apa ? Dia itu badboy dan badboy itu pasti brengsek dek. Lebih baik aldi yang jelas jelas baik kan"

"Makasih nasehatnya"

"Yaudah kamu tidur ya udah malem, good nigth girl "

"Good nigth boy"

OoO

(Namakamu) berjalan menyusuri koridor sekolahnya dengan santai, wajahnya ia tekuk namun masih tetap cantik. Dengan beberapa buku novel yang ia pegang ditangannya.

"(Namakamu)!" Panggil seseorang

"Hei ada apa ?"

'Sumpah apa ?! (Namakamu) ngomong sama gw, anjirr !' Batin orang ini senang.

"Iqbaal kok bengong!" Lamunan orang ini yang tak lain adalah iqbaal buyar ketika suara lembut itu membuyarkan lamunan nya.

"Eh eng---sa-ya kamu eh aduh apaan sih em kamu em udah makan ? " tanya iqbaal gelagapan.

"Hahaha kamu kenapa sih ? Aneh banget, pasti belum makan ya" iqbaal langsung masang muka sok imutnya.

BAD BOY •IDR•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang