#01.pertemuan

15.7K 636 4
                                    

Vote !
Comment !
•happy reading•


----BAD BOY •IDR• -----

•••
Keadaan SMA garuda saat ini tengah menjadi perbincangan sekolah sekolah lain, dikarenkan seorang siswa nya telah membuat babak belur sang lawan nya sampai sampai lawan nya itu harus dibawa kerumah sakit. Si bad boy itu telah membuat masalah lagi, ya si iqbaal dhiafakhri ramadhan siswa paling nakal di SMA garuda. Bahkan guru guru hanya dapat menggelengkan kepalanya saat melihat tingkah nya itu.

Iqbaal adalah anak geng motor, selain itu iqbaal memiliki sikap yang dingin, cuek, dan irit berbicara terkecuali dengan orang terdekatnya. Tak hayal jika banyak kaum hawa yang menyukai nya karena selain berpenampilan cool iqbaal juga ganteng, tajir, dan pintar.

Saat ini guru guru hanya dapat men introgasi iqbaal, mereka duduk dikursi panjang yang ada diruang guru dan iqbaal ada didepan mereka.

"Kenapa kamu gebukin dia baal ?" Tanya bapak edi sang kepala sekolah, kalau sudah menyangkut urusan iqbaal berbuat ulah pak edi pasti turun tangan.

"Sebelumnya saya minta maap kalo saya membuat malu kalian, tapi ketahui lah dia itu yang memulai diluan. Kalian tau kan kalo saya tidak akan segan segan menghabiskan siapa saja yang mengusik hidup saya !" Ucap iqbaal sopan.

"Tapi tidak harus berkelahi kan?" Ucap seoarang guru berbadan gempal, bu reni.

"Trus kalo tidak berkelahi apa dong buk ? Masa ia saya ajakin dia maen masakan" ucap iqbaal santai.

Kedua orang yang ada didepannya hanya menepuk jidat mereka masing masing, pusing sendiri jika berhadapan dengan iqbaal.

"Sudahlah baal, sekarang kamu balik kekelas kamu oke. Masih ada jam pelajaran ! Dan saya tidak mau mendengar kamu MEMBOLOS !!" Ucap pak edi dengan menekan kan kata 'MEMBOLOS' pada kaliamat yang ia ucapkan.

"Baik baik pak, saya tidak akan membolos palingan saya tidak masuk kedalam kelas" ucap iqbaal

"Astagah iqbaal ! Kamu mau saya panggil orang tua kamu ha !" Ucap bu reni geram

"Jangan ! Percuma saja anda memanggil orang tua saya karena mereka tidak akan datang !" Ucap iqbaal kemudian melangkah kan kaki nya menuju kekelas nya.

Iqbaal duduk dibangku kelas 11 Mipa1.

Disepanjangan perjalanan menuju kekelas nya banyak sekali geng cabelay alias cabe alay yang menyapa nya.

Hai iqbaal

Pagi iqbaal

Anjir tambah ganteng aja

Baal lirik sini dong

Iqbaal i love you

Baal minta id line

IQBAALLLLL

Begitulah sekira nya bacotan para cabelay, iqbaal sangat tidak menyukai cewe seperti itu ia sangat menyukai cewe yang polos.
Bukan seperti cabelay dandanan udah kek badut pancoran.

BAD BOY •IDR•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang