VOMMENT PLEASE 😭😭
NO DARKREADERS !!
OoO
Memandang sebuah poto yang terpampang jelas dilayar iphone nya, menangis bukan hal biasa lagi bagi nya. Ini Sudah hari kedelapan ia seperti ini, menangis dan bersedih. (Namakamu) mengelap sisa sisa air matanya, menatap kembali iphone nya yang melihatkan poto sang badboy yang ia cintai.
Malam ini (namakamu) kembali duduk ditempat biasanya ia melihat indahnya bintang yang berkelip.
"Besok aku ulang tahun baal, apa kamu enggak mau ngucapin ke aku secara langsung ?!"
"Aku capek baal kalo harus nunggu aku capek ! Logika aku bilang lebih baik aku menyerah tapi hati aku... hati aku bilang aku harus bertahan!"
"Aku disini menunggu kamu baal"
OoO
Berjalan menyusuri setiap koridor sekolahnya dengan tenang, (namakamu) seperti biasanya ia lebih terlihat diam dan murung. Tidak ada lagi orang yang membuatnya tertawa.
"Bahkan untuk tersenyum pada mereka aja aku enggak bisa baal" lirih (namakamu) saat melihat beberapa siswa siswi yang menyapa nya dan juga senyum pada nya.
(Namakamu) menghela nafas beratnya dan melanjutkan perjalanan nya menuju kekelas.
"(Nam)" panggil seseorang yang sudah dipastikan adalah aldi.
"Iya baal" ujar (namakamu) sambil menengok kearah sumber suara.
"Baal ?, aku aldi (nam)!" Tegas aldi.
"Eh iya kak ald ma- maap" aldi menghela nafasnya.
"Kamu enggak apa apa kan ?" Tanya aldi dengan nada khawatirnya.
"Enggak" ujar (namakamu) singkat.
"Owh iya selamat ulang tahun ya, wish nya yang baik pokoknya, kadonya nyusul gk papa kan ?" (Namakamu) tersenyum lalu menganggukkan kepalanya.
"Makasih" ujar (namakamu) dgn senyum tipisnya.
"Yaudah kekelas gih, aku mau kekelas juga byeee" aldi pergi meninggalkan (namakamu) yang masih berdiri ditengah lapangan.
"Iqbaal" lirih (namakamu).
OoO
(Namakamu) dengan langkah santai memasuki rumahnya yang terlihat sepi, tidak ada tanda tanda kehidupan sepertinya. (Namakamu) mengernyitkan dahinya ketika melihat lampu yang padam.
"Mama, papa, abang!" Teriak (namakamu) sambil memasuki lebih dalam rumahnya dengan hati hati.
"Pada kemana sih ?!" Gumam (namakamu) kesal.
'Trek!'
Lampu yang tadinya padam kini menyala dengan seketika setelah seseorang menghidupkan nya, seseorang dengan membawa sebuah kue tart mendekat kearah (namakamu) dengan senyumnya.
Selamat ulang tahun (namakamu) azzahra, aku kembali...
Sebuah poster yang lumayan besar yang dibawa oleh orang itu membuat (namakamu) bingung setengah mati ?
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY •IDR•
Random[PROSES REVISI] 'Percayalah jika tuhan telah menakdirkan kita untuk berjodoh' ~iqbaal dhiafakhri ramadhan 'Genggam tangan ku agar kita selalu bersama' ~(namakamu) azzahra ----- 🔥warning🔥 •FOLLOW AKUN WP !! •VOMMENT SESUDAH ANDA MEMBACA !!