VOMMENT !!
halo✋ aku next kembali jangan lupa vote+coment nya readers yg baik😂
NO DARKREADERS !
----BAD BOY •IDR•----
OoO
(Namakamu) tersenyum ketika melihat sebuah coklat asli dari singapura dan sebuah boneka teddy bear berwarna pink soft kesukaannya yang baru saja ia terima dari seorang yang sangat berarti bagi hidupnya siapa lagi kalo bukan iqbaal, sang pacar. Hari minggu ini tepatnya adalah hari dimana eniv nya dan iqbaal yang ke 1 bulan. Namun selama satu bulan itu juga iqbaal pergi ke singapura untuk mengobati penyakitnya. (Namakamu) duduk disofa ruang tamu yang telah di isi oleh keluarganya yang sedang mengobrol.
"Ciee boneka dari siapa itu.." ledek mama (namakamu) sambil tersenyum jahil pada putrinya.
"Dari iqbaal ma..aaa seneng aku.."
"Kamu belom putus sama dia ?"
Seolah tidak memperdulikan perasaan adiknya, irzan melontarkan kalimat itu dengan tatapan sinisnya.
(Namakamu) menghela nafasnya."Nggak osah mulai deh bang..lagian aku enggak akan putus sama iqbaal" ujar (namakamu) datar sambil menatap balik irzan yang masih menatapnya tajam.
'BRAK'
irzan menggebrak meja dengan sekuat tenaga nya membuat mama,papa dan juga (namakamu) terlonjak kaget.
"Abang...." tegur papa (namakamu) dengan lembut.
"JADI INI CONTOH ANAK YANG ENGGAK BERBAKTI SAMA ORANG NYA HA !"
irzan tetaplah irzan ! Yang akan keukeh dengan pilihan nya dan pendirian nya.
"MAKSUD ABANG APA !" ujar (namakamu) sambil menatap kesal kearah irzan.
"Jadi kamu lebih milih iqbaal dari pada keluarga ha!" Bentak irzan.
"Apa sih bang... aku enggak kek begitu.."
"sekarang kamu pil---"
"Bang udah ah...adeknya kasian itu!" Tegur mama (namakamu).
"Biarin aja ma! Manusia batu kek dia harus dikerasin ! Jangan dimanja terus!" Ujar irzan sambil menatap wajah adiknya yang mulai menitikkan air matanya.
"Hiks..abang apaan sih.. aku enggak mau dijodohin hiks"
"Enggak ada penolakan!" Bentak irzan.
"Bang sudahlah adik kamu sudah nangis seperti itu" ujar papa (namakamu).
"Enggak! SEKARANG KAMU PILIH (NAMAKAMU) AZZAHRA, KAMU PILIH COWO BRENGSEK ITU ATAU KELUARGA HA !"
(Namakamu) merasakan sesak pada dadanya, memilih pacar atau keluarga yang sama sama berharga dalam kehidupannya ?
"Aku benci kalian hiks" teriak (namakamu) lalu berlari dengan membawa boneka nya.
(Namakamu) menutup pintu kamarnya dengan keras, sehingga terdengar dengan keruang tamu ini.
(Namakamu) duduk bersandar dipintu kamarnya, yang sudah ia kunci rapat rapat. Memeluk kedua lututnya dengan tangisan nya sudah pecah sedari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY •IDR•
Random[PROSES REVISI] 'Percayalah jika tuhan telah menakdirkan kita untuk berjodoh' ~iqbaal dhiafakhri ramadhan 'Genggam tangan ku agar kita selalu bersama' ~(namakamu) azzahra ----- 🔥warning🔥 •FOLLOW AKUN WP !! •VOMMENT SESUDAH ANDA MEMBACA !!