VOMMENT !!!
NO DARKREADERS !!
----BAD BOY •IDR•----
OoO
Berjalan dengan santai nya menyusuri koridor, (namakamu) dengan senyum nya berjalan dengan santainya ditemani dengan sepasang earphon yang memang sudah terpasang sejak ia diantar oleh papa nya kesekolah tadi.
(Namakamu) mengingat hal tadi malam, hal yang membuat dirinya begitu bahagia ?
Ya, tadi malam keluarga aldi beserta aldi nya datang kerumahnya untuk membatalkan perjodohan yang telah direncanakan. Saat itu (namakamu) terkejut bukan maen ! Aldi sendirilah yang mengatakan 'maaf om,tante, saya enggak bisa melanjutkan perjodohan ini. Karena saya tau...jika (namakamu) tidak sama sekali mencintai saya.' Walaupun begitu ada rasa tidak enak hati dihati (namakamu) pada aldi.
Walau tadi sewaktu ia belom berangkat sekolah ada perdebatan antara dirinya dengan irzan. Tetapi (namakamu) tidak menghiraukan abangnya itu. Ia sangat tidak menyukai sikap abangnya yang seperti itu. Tapi ketahuilah irzan bukan orang yang gampang untuk menyerah ! Ia akan terus berusaha membuat (namakamu) dan iqbaal terpisah !
"Gw harus ketemu kak aldi " gumam (namakamu) seraya berjalan menuju kelas aldi yang terletak dilorong paling ujung.
(Namakamu) melihat aldi dan kawan kawan nya sedang mengobrol didepan kelas, ia pun tersenyum pada aldi yang saat ini juga tersenyum pada nya.
"(Namakamu)! Kamu ngapain kesini?" Tanya aldi dengan senyum manis nya.
"Ya jelas lah bro mau ketemu lu!" Ujar salah satu sahabat aldi memiliki postur tubuh gempal, kiki.
"Hahaha siapa tau kan ketemu sama lu ki" canda aldi sambil tertawa renyah.
"Apaan sih kak ald!" Ujar (namakamu) dengan kekehan nya namun tangan nya sebelah kanan nya ia gunakan untuk memukul pelan bahu aldi.
"Hehehe btw kamu ngapain kesini ?" Tanya aldi 'lagi'
"Emang enggak boleh?!"
Aldi menggaruk tengkuknya lalu menggeleng dengan cepat "boleh kok boleh" ujarnya.
"Aku mau ngomong sama kak aldi, mau ya ? Ditaman belakang" ujar (namakamu) dengan memperlihatkan puppy eyes nya.
'Hadeh, jadi nyesel dah gw batalin perjodohan itu!aelah..' batin aldi.
"Cie aldi ciee...sana noh mantan doi lu mau ngomong juga sana gih..hus" ujar kiki sambil mendorong pelan bahu aldi.
"Anjir!.. i-iya (nam) ayok yok" ajak aldi sambil tersenyum kikuk.
(Namakamu) dan aldi pun berjalan beriringan ketaman belakang, (namakamu) sengaja memilih tempat tersebut untuk mengomong 4 mata dengan aldi karena tempat itu bisa dipastikan jarang dilalui oleh manusia ataupun hewan.eh gadeng.
Sampainya ditaman, (namakamu) berdiri dihadapan aldi. Membuat jantung aldi yang berada didalam sana berpacu dengan cepat.
"A-ada a-apa ?" Tanya aldi gugup karena debaran jantungnya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY •IDR•
Random[PROSES REVISI] 'Percayalah jika tuhan telah menakdirkan kita untuk berjodoh' ~iqbaal dhiafakhri ramadhan 'Genggam tangan ku agar kita selalu bersama' ~(namakamu) azzahra ----- 🔥warning🔥 •FOLLOW AKUN WP !! •VOMMENT SESUDAH ANDA MEMBACA !!