VOMMENT YA !!
Jangan menjadi darkreaders please😭 hargai karya gw...
Baca tinggalin, baca tinggalin gitu aja terus sampai yang baca jadi bini iqbaal😃😅-----BAD BOY •IDR•---
OoO(Namakamu) bersenandung santai mengikuti lagu yang ia dengarkan melalui earphon nya, ia tengah menunggu iqbaal yang sedang rapat sebentar dengan tim basketnya. Hari ini (namakamu) berencana untuk maen kerumah iqbaal, dan sebenernya ini adalah desakan dari iqbaal yangmemaksa nya untuk maen katanya 'bunda dan juga disa kangen kamu' begitulah sekiranya.
Tak lama iqbaal datang menghampiri (namakamu) yang duduk ditribun yang tidak jauh dari dirinya melakukan rapat tadi.
"Hei maap lama ya" ujar iqbaal sambil mengusap dengan lembut pucuk kepala (namakamu).
(Namakamu) melepaskan tali earphon nya dan memasukan nya kedalam saku baju nya.
"Enggak apa apa kok, enggak lama juga" ujar (namakamu) sambil tersenyum.
"Yaudah yuk kita langsung kerumah, pasti bunda sama disa udah nungguin kamu" iqbaal menelusupkan jari jarinya pada jemari (namakamu).
"Kamu bisa bawa motornya ? Atau aku aja nih yang bawa ? " tanya (namakamu) sambil melirik iqbaal.
"Ya aku lah, aneh aneh aja kamu. Yakali aku enggak bisa bawa motor, aku ketua geng motor ya asal kamu tau aja" cerocos iqbaal tidak terima.
"Iyadeh percaya iya" ujar (namakamu).
Mereka pun menaiki motor iqbaal yang terparkir didepan 'warung bik Eem'.
"(Nam) mampir bentaran ya " ujar iqbaal sambil menatap mata indah (namakamu), meminta kepastian karena iqbaal tau jika (namakamu) tidak ingin melihat wajah anhar.
(Namakamu) menghela nafasnya, lalu tersenyum tipis "iya enggak apa apa kok, ayok" ujarnya.
Mereka pun memasuki 'warung bik Eem' yang telah diramaikan oleh beberapa anak brandalan yang nakal.
"Kamu duduk dulu disini ya, aku mau ngomong bentar sama mereka" ujar iqbaal sambil menunjuk beberapa orang tersebut yang sekarang tengah menatap mereka berdua.
(Namakamu) hanya mengangguk.
"Bos apa kabar lo ?" Ujar ran sambil bertos ala cowok.
"Baiklah lo bisa liat ran" ujar iqbaal.
"Baal maapin gw ya" ujar anhar, rupanya ia masih merasa bersalah dengan (namakamu) dan iqbaal setelah kejadian beberapa minggu lalu.
"Hmm gw udah maapin" ujar iqbaal datar "lo minta maap sana sama (namakamu)" ujar iqbaal.
Anhar mengangguk kemudian mendekat kearah (namakamu) yang menundukkan kepalanya, menatap sepatu adidas yang ia kenakan.
"(Nam)" panggil anhar, (namakamu) mendonggakkan kepalanya untuk menatap lawan bicaranya.
(Namakamu) sedikit terkejut melihat kehadiran anhar didepannya, kejadian saat anhar menamparnya berputar dengan cepat diotak (namakamu).
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY •IDR•
Random[PROSES REVISI] 'Percayalah jika tuhan telah menakdirkan kita untuk berjodoh' ~iqbaal dhiafakhri ramadhan 'Genggam tangan ku agar kita selalu bersama' ~(namakamu) azzahra ----- 🔥warning🔥 •FOLLOW AKUN WP !! •VOMMENT SESUDAH ANDA MEMBACA !!