#32.Si badboy kembali

3.2K 287 6
                                    

VOMMEMT !!

kecewa sangat sama part kemaren yang sedikit vote nya muehehe😂
Semoga part ini kagak ada ya🙏❤

----BAD BOY •IDR•----

OoO



Berjalan santai menyusuri setiap lorong kelas yang ia lewati, (namakamu) menghembuskan nafas nya dengan kasar. Sudah 2 bulan ia tidak bertemu dengan iqbaal, ia sangat merindukan iqbaal...sangat ! (Namakamu) menghentikan langkah kaki nya ketika melihat steffi and geng datang menghampiri dirinya.

"Haha cewe sok cakep ini ternyata lagi sedih guys hahaha" ujar steffi sambil tertawa remeh.

"Iya duh kasian banget sih LDR an hahaha" ujar salah satu kawan steffi sebut namanya sila.

"Pasti setiap malam nangis ya, trus curhat sama bintang 'bintang aku rindu iqbaal ' hahahaha"

(Namakamu) mengepalkan tangan nya, matanya memerah mendengar ledekan mereka. Bukan ! Bukan karena ia ingin menangis tapi karena ia menahan amarahnya yang sepertinya akan meluap.

"Mau kalian apasih ! Gw kan enggak ada ganggu kalian !" Bentak (namakamu).

Steffi maju kehadapan (namakamu) "HEH DENGER YA CEWE CUPU ! IQBAAL ITU PUNYA GW ! LO ITU DASAR LO TUH YA PHO TAU NGGAK HA!" ujarnya sambil mendorong tubuh (namakamu) dengan kasar kelantai.

Banyak siswa siswi yang berlalu lalang berbisik bisik, bahkan ada sebagian siswi yang tertawa melihat (namakamu) dibully karena mereka memang adalah para penggemar iqbaal.

(Namakamu) meringis pada bagian bokongnya yang terhempas kelantai dengan kasar.

"LO UDAH PACARAN SAMA IQBAAL HA ! IYA !" bentak steffi, (namakamu) bangkit dan menatap tajam mereka.

"KALO IYA KENAPA HA !" bentak (namakamu) tak mau kalah.

Steffi dan teman teman nya terkejut.

"GW UDAH PACARAN SAMA IQBAAL ! KENAPA EMANGNYA HA ! "

'PLAK'

satu tamparan (namakamu) terima dari tangan steffi.

"BERANI LO BENTAK GW BITCH!" Tegas steffi sambil mencengkram tangan (namakamu).

(Namakamu) tersenyum remeh "BITCH ? NGGAK SALAH LO NGATAIN GW BITCH ?! HEH STEFF GW TANYA SAMA LO YA EMANG ADA CEWE YANG NGEJER NGEJER MANTAN NYA SEDANGKAN MANTAN ENGGAK MAU ! ADUH GW JADI LO SIH YA MALU !" Bentak (namakamu) sambil menuding steffi dengan jari telunjuk nya.

"BANGSAT ! LO LIAT AJA GW BAKALAN BUAT LO MENYESALI PERBUATAN LO BITCH !" bentak steffi lalu berlalu pergi bersama geng nya.

(Namakamu) terdiam, ia melanjutkan langkah kaki nya menuju kekelasnya.

***
Memandang sebuah poto yang terpampang jelas dilayar iphone nya, iqbaal mengumbar senyum manis nya ketika melihat sebuah poto pacar tercintanya dari galeri iphone nya. Iqbaal merindukan gadis ini, sangat ! 2 bulan sudah ia tidak bertemu dengan (namakamu) dan hari ini ia akan bertemu dengan pacarnya.

BAD BOY •IDR•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang