#17.DILAN DAN MILEA'kw'

3.9K 330 8
                                    

VOMMENT !!

please vote and coment nya dibutuhkan, untuk kelangsungan part nya yaw !

NO DARKREADERS !

----BAD BOY •IDR• ----
OoO

Pagi ini iqbaal dengan gembiranya datang kesekolahnya, dengan menggendarai motor kebangsaannya. Iqbaal sedikit memelankan motornya ketika melihat seorang wanita cantik yang tengah berjalan dengan santai disepanjang pinggiran jalan.

"Selamat pagi " sapa iqbaal sambil menengok kepalanya kearah samping untuk menatap wajah cantik wanita ini.

Wanita ini melihat sekilas kearah sampingnya lalu tersenyum "pagi" ujarnya.

"Kamu (namakamu) ya?" Ujar iqbaal sambil terkekeh.

"Ish apaan sih baal ! Sok mau jadi dilan dih ! Yaiyalah aku (namakamu) ya kali milea !" (Namakamu) terkekeh melihat kelakuan konyol iqbaal.

"Boleh saya ramal ?" (Namakamu) mengernyitkan dahinya.

"Ramal?"

"Nanti kita akan bertemu dikelas" ujar iqbaal lalu melajukan motornya mendahului (namakamu).

(Namakamu) terdiam, ada apa dengan iqbaal ?

"Iqbaal mau jadi kek dilan haha ada ada aja kamu baal "

(Namakamu) pun melangkah kan kakinya untuk segera sampai kesekolah, tadi ia jalan kaki dari tempat perempatan ia turun dari angkot dikarenakan irzan yang belum sembuh jadi tidak bisa mengantarnya.

Sampai disekolah, (namakamu) melihat beberapa orang geng motor yang mengetem didepan gerbang. Ia menaikkan sebelah alisnya ketika melihat disalah satu dari mereka adalah lelaki yang ia kenali siapa lagi kalo bukan iqbaal.

"Iqbaal" panggil (namakamu) membuat beberapa lelaki terutama iqbaal pun menengokkan kepala.

"Eh kamu (nam)" ujar iqbaal sambil tersenyum.

"Pacar lo bos, cakep amat gila" ujar salah satu lelaki yang memakai anting hitam ditelinga nya.

"Iya bos. Tapi sayang bos dia gk cocok sama lo cocoknya sama gw haha" iqbaal menatap tajam salah satu lelaki yang memiliki poster tubuh gemuk ini.

"Berani gebet dia gw bunuh lo sep!" Lelaki bertubuh gemuk ini nyalinya langsung menciut mendengar anceman iqbaal.

"Bercanda kali bos kalem ngapa, udah ngopi belom ?" Ujarnya 'lagi'

"Mending lo pada balik sana, belajar yang bener" mereka semua pun mengangguk kemudian menjalankan motornya meninggalkan iqbaal dan (namakamu).

(Namakamu) menatap sekilas iqbaal lalu berlalu meninggalkan nya.

"Eh (nam) tungguin saya kali!" Iqbaal mengejar (namakamu) yang sekarang sedang berjalan disepanjang koridor.

"Ish kamu tuh baal jangan lari larian kenapa sih?!" Celetuk (namakamu) ketika melihat iqbaal berhenti dihadapannya dengan nafas yang tersengal sengal.

BAD BOY •IDR•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang