#09.sorry...

4.3K 325 1
                                    

VOMMENT !!

jangan lupa vote nya !
Jangan menjadi darkreaders dengan cara lo gk meninggalkan jejak muehehe😂✌

----BAD BOY •IDR• ----

Pagi ini (namakamu) akan bersekolah kembali, dengan seragamnya yang sudah rapih dan ia bakut dengan sweter merah maroon nya. Ia pun turun ke lantai bawah untuk menemui abangnya yang sepertinya sudah menunggu dirinya untuk sarapan bersama.

TAP TAP TAP

Irzan yang mendengar langkah kaki adiknya menuruni anak tangga pun mengumbar senyumnya.

"Pagi adek abang" sapa irzan

"Pagi" jawab (namakamu) jutek, pasalnya ia masih marah dengan irzan atas kejadian semalam.

"Kamu masih marah sama abang?" Ucap irzan sendu.

"Enggak, udah ya. Aku mau berangkat!" (Namakamu) meraih tas ransel dan memakainya.

"Mama sama papa akan pulang lusa" ujar irzan,(namakamu) membalikkan badannya dan memicingkan senyum sinisnya.

"Enggak perduli ! Ngapain mereka pulang emangnya ?! Gk guna !" Irzan menggebrak meja dan menatap tajam (namakamu).

"Abang gk mau denger kamu ngomong kek gitu lagi!!"bentak irzan.

"Aduh udah mau jam 7 nih, adek berangkat!" Ucap (namakamu) tanpa memperdulikan irzan.

OoO

Sampai didepan gerbang sekolah (namakamu) langsung berjalan menyusuri koridor sekolahnya, dengan muka datarnya.

"(NAMAKAMU) !!" teriak salsha saat melihat temannya baru masuk kedalam kelas.

"Apa!" Ucap (namakamu) datar kemudian duduk dibangkunya, dilihatnya bangku sebelah nya yg masih kosong.

"Lo kenapa ?" Tanya salsha dengan nada paniknya.

"Gk papa sal!" Celetuk (namakamu)

Kelas pun semakin ramai, siswa/i sudah berdatangan mengisi kelas ini. Iqbaal datang dengan tampak watados nya, kemudian berjalan kearah bangkunya. Dada sempat sesak ketika melihat (namakamu) sedang duduk termenung dibangku sampingnya. Kejadian semalam ? Apa (namakamu) akan percaya pada ucapan bohong irzan ?

"(Nam)" iqbaal memberanikan diri untuk membuka pembicaraan setelah ia duduk dibangkunya.

(Namakamu) tidak mengubris panggilan iqbaal, ia sibuk dengan iphone sebenarnya ia sedang chatan dengan aldi. Entahlah ? (Namakamu) ingin saja berchatan dengan aldi.

[Line on]

•kak aldehhh

•kenapa sayang ?

•ewh😨
•lagi dimana kak ?

•dikelas nih, kenapa ?

•katanya bakalan freeclass ya kak ?

•iya, sebagian guru lagi jengukin bu titin yang lagi sakit

BAD BOY •IDR•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang