#03. baikan

5.9K 402 8
                                    

Jangan lupa vomment !!
💙💙

----BAD BOY •IDR• ----

••••
menghidupkan kembali sebatang rokok menggunakan korek gas, ini lah kelakuan iqbaal, merokok. Ini adalah rokok ke 5 yang akan iqbaal hisap. Menurutnya merokok akan menghilangkan sejenak beban pikirannya.

Iqbaal duduk dibalkon kamarnya dengan ditemani rokok dan juga kopi nya, beginilah iqbaal ia selalu merasakan kesepian walaupun orang tua nya ada sekalipun. Masalah yang ia alami sangatlah membuat beban pikiran yang sangat membuat pusing ditambah lagi dengan masalah nya dengan gadis polos yang ia dicintai itu.

Sudah 2 hari iqbaal dan (namakamu) tidak menegur atau bahkan saling sapa, berawal dari masalah 2 hari yang lalu. Iqbaal sangat menyesali perbuatan yang berakibat fatal ini dimana dia akan saling diam dengan (namakamu).

TOK TOK TOK

"DEN IQBAAL ADA TAMU NIH !" teriak bi sumi pembantu sekaligus orang yang mengasuh iqbaal saat orang tua iqbaal sibuk dengan pekerjaannya.

CEKLEK

"Siapa sih bi ?" Tanya iqbaal masih mengisap rokok nya.

"Astafirullah den kenapa merokok ? Udah den gk baik !" Ucap bi sumi lagi.

"Bi gk papa kok, jangan khawatir lah. Btw siapa yang bertamu malem kek gini ?" Tanya iqbaal

"Gk tau bibi teh namanya, dia teh laki laki ganteng pisan eyy" ucap bi sumi

"Haha si bibi mah bisa aja, yaudah kalo gitu aku temuin ya"

"Iya"

••
"Eh lo ran ada apa malem malem kek gini bertamu kerumah gw ?" Tanya iqbaal pada ran. Ran adalah salah satu anggota geng motor dia anak buah nya iqbaal.

"Gini bos, geng kita diajak tawuran lagi nih sama geng nya reno" ucap ran

"Serius lo ?" Ucap iqbaal tak percaya

"Iyalah, tadi gw ketemu reno Katanya 'bilang ke bos lo gw tunggu kalian ' jadi gimana bos ?"

"Jadiin aja, gw juga lagi gk ada kerjaan pula"

"Sip bos kalo gitu mah ! Tapi bos.."

"Tapi apa?"

"Tapi kata reno harus ada taruhan nya bos"

"Gk papa jadiin ajalah, kapan ?"

"Serius bos...bos taukan geng reno kek mana ? Kalo sampe kita kalah gimana bos ? Bahaya ?"

"Lo tenang aja ran, gw yg akan tanggung akibatnya !"

"Yaudah bos kalo gitu, eh iya lupa katanya 2 hari lagi dia akan tunggu di bascamp kita"

"Owh oke oke"

"Yaudah kalo gitu gw balik ya bos"

"Yoi hati hati lo!"

"Sip bos"

••••

Pagi ini (namakamu) memilih untuk datang kesekolah dengan cepat, sekarang jam baru saja menunjukkan pukul 06.30 pagi. Itu tanda nya sekitar 30 menit lagi bel masuk baru saja berbunyi. Sampai dikelas, (namakamu) langsung duduk ditempatnya. Suasana kelas masih sangat sepi karena belum ada yang datang.

BAD BOY •IDR•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang