VOMMENT !!!
Baca trus vote+coment oke !!
Banyak darkreaders😭
----BAD BOY •IDR•----
OoOMenatap dengan serius lelaki yang duduk didepan nya ini, irzan menaikan satu alis nya dengan tangannya yany bersedekap didepan dada nya. Lelaki ini yang tak lain adalah teman irzan yang memiliki nama yudi ini ikut menaikan alis nya.
"Jadi?!" Tanya irzan dingin.
"Ya...bukan dia pelakunya, kejadian itu ternyata murni kecelakaan zan. Gw udah cari bukti yang lebih dalam lagi dan hasil nya sama aja bukan dia. Emang pirasat gw nggak salah kalo bukan iqbaal lah pelakunya.." jelas yudi dengan tatapan serius nya kearah irzan.
Irzan terkejut.
"Lo--lo se--rius?" Tanya irzan tergagap dengan keterkejutan nya.
"Sumpah zan! Gw udah liat Cctv, bukti lain seperti saksi mata pada waktu itu, sama aja bukan iqbaal pelakunya. Itu murni kecelakaan..."
Sekarang irzan berada di bascamp nya bersama anak buah dan juga teman teman nya yang lain nya. Irzan memang menyuruh yudi mencari tau tentang kejadian kematian abang nya yang sangat tragis. Dan sekarang astaga...
"Ja--jadi gw salah paham?" Tanya irzan tak percaya.
Yudi mengangguk pelan.
"Astaga....salah gw besar banget anjing! Gw udah salah paham sama pacar adek gw sendiri..." gumam irzan sambil mengacak rambutnya frustasi.
"Mak--maksud lo pacar adek lo apa?" Tanya fero, salah satu kawan irzan.
"Adek gw si (namakamu) pacaran sama iqbaal udah lama,.." ujar irzan pelan dengan tangan nya yang memijit pelipisnya yang sedikit berdenyut.
"Jadi iqbaal pacaran sama adek lo, apa lo restuin?!" Tanya bayu dengan mulutnya sedikit ternganga, pasalnya irzan sangatlah membenci iqbaal. Pernah waktu itu irzan menyerang iqbaal secara mendadak dan memberikan beberapa pukulan pada iqbaal tanpa ampun membuat muka iqbaal sedikit ancur.
"Ya nggak lah goblok! Gw udah berusaha misahin mereka, tapi apa adek gw cinta banget sama iqbaal jadi ya gitu susah... bahkan gw udah pernah mencoba memisahkan mereka dengan cara gw jodohin adek gw sama aldi, tapi bego nya aldi dia malah batalin gitu aja! Bangsat!"
Yudi menepuk bahu irzan beberapa kali lalu tersenyum tipis "berarti lo udaah salah paham sama iqbaal zan, lo harus minta maap sama dia. Dari pada lo dosa udah buat fitnah tentang kejadian ini!" Ujar yudi mencoba memberikan pengertian pada teman nya.
"Lo bener gw harus minta maap... gw harus minta maap, harus..."
****
(Namakamu) menatap tak percaya taman belakang rumah nya dengan tatapan kagum nya, sungguh luar biasa... hari ini adalah hari ulang tahun abang nya,irzan. (Namakamu) berencana untuk memberikan surprise pada irzan. (Namakamu) men disain sebagus mungkin taman ini dibantu dengan kekasihnya, ya iqbaal dan (namakamu) lah yang mempunyai rencana ini.Iqbaal sendiri tak tahu mengapa dia ingin sekali memberika irzan surprise seperti ini, (namakamu) menatap iqbaal yang masih sibuk dengan pekerjaan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY •IDR•
Sonstiges[PROSES REVISI] 'Percayalah jika tuhan telah menakdirkan kita untuk berjodoh' ~iqbaal dhiafakhri ramadhan 'Genggam tangan ku agar kita selalu bersama' ~(namakamu) azzahra ----- 🔥warning🔥 •FOLLOW AKUN WP !! •VOMMENT SESUDAH ANDA MEMBACA !!