#42.Ngambek yg tertunda ?

6K 414 62
                                    

YUK DIVOMMENT JANGAN CUMA BACA!

----BAD BOY •IDR•----
OoO

Suasana upacara pagi ini sangatlah membosankan bagi siswa siswi SMA garuda, bagaimana tidak sudah hampir setengah jam mereka mendengarkan amanat yang disampaikan oleh pak budi selaku kepala sekolah SMA garuda.

Mencoba mencari dengan teliti disetiap titik, (namakamu) berdecak kesal saat tidak mendapati iqbaal dilapangan besar ini. Iqbaal tidak mengikuti upacara bendera bukan hanya sekali tapi ini sudah jadi kewajiban bagi nya untuk tidak mengikuti upacara.

"Dasar badboy akut, bisa bisa nya nggak ikut upacara ish..." gumam (namakamu) pelan.

"Hai..." (namakamu) membalikkan badan nya saat mendengar suara itu, terkejut saat iqbaal sudah dibelakangnya. Seingetnya tadi dibelakangnya salsha bukan iqbaal.

"Iqbaal kamu dari mana?" Bisik (namakamu) pelan dengan tatapan tajam nya.

"Hehe biasalah yang.." jawab iqbaal dengan cengiran nya.

"Tumben upacara baal?" Tanya (namakamu) dengan sebelah alisnya yang ia naikan.

"Kan mau ketemu bidadari aku eaa"

"Najis!"

Iqbaal terkekeh pelan.

"Jadi anak anak nya pengumuman yang terakhir adalah, sekolah akan mengadakan camping disebuah tempat yang bisa kita jadikan sebagai objek camping kita nanti-----"

Suara riuh tepukan tangan sangat menggema dilapangan ini saat pak edi menjelaskan.

"Perhatikan sebentar!! Jadi nanti akan ada anggota osis yang akan menjelaskan lebih detail lagi. Mungkin sekian saja amanat dari bapak, bapak akhiri wasalamualaikum wr.wb "

Semua siswa siswi bernafas lega saat pak edi menyelesaikan pidato nya.

***
Upacara sudah berakhir 1 jam lalu, sekarang dikelas mipa 1 tepatnya kelas iqbaal dan (namakamu) sedang terbebas dari jam pelajaran lebih tepatnya freeclass. (Namakamu) duduk dikursi nya dengan badannya ia sandarkan pada dinding, tangan nya ia gunakan untuk mengipas wajahnya yang merona akibat sengatan matahari yang memang panas.

"Panas ya?" Tanya iqbaal yang sedari tadi memperhatikan setiap gerak gerik (namakamu), ia menggenggam tangan kiri (namakamu) dengan lembut.

"Panaslah! Kamu mah enak baru dateng tadi lah aku... ish iqbaal panas" rengek (namakamu) dengan wajah imutnya sambil menarik ujung baju iqbaal.

"Kasian pacar aku yaampun...sini yang aku kipasin" iqbaal mengambil buku tulis dalam tas (namakamu) lalu mulai mengipas kekasihnya yang kepanasan.

"Assalamualaikum" seorang siswi kelas 10 datang kekelas (namakamu) dengan ramah nya.

"WAALAIKUMSALAM!" serempak anak kelas mipa 1 menjawab dengan lantangnya.

"Ada apa dek?" Tanya bastian dengan nada menggodanya pada siswi ini.

"WOOO"

"MODUS MODUS!"

"BASTIAN MODUS ANJIR!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 16, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BAD BOY •IDR•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang