#13.dia kembali ?

3.8K 303 3
                                    

VOMMENT PLEASE😭😭

Cuma minta vote nya doang kok😢😭
Jgn jadi darkreaders please😠

----- BAD BOY •IDR• ----

Pagi ini di SMA garuda akan diadakannya lomba basket antar sekolahan, dan SMA garuda menjadi tuan rumah dari lomba ini. Karena lomba akan dilaksanakan di SMA garuda. Setelah 3 hari lalu tim basket berlatih akhirnya mereka menyatakan jika mereka siap. Sang ketua tim basket pun dengan semangatnya berlatih bersama anak anak buahnya. Taukah siapa yang jadi ketua basket ? Dia adalah sang badboy yang terkenal dengan kenakalannya.iqbaal.

"Hei" sapa (namakamu) sambil duduk dikursinya, iqbaal yang merasa disapapun dengan senang hati membalas sapaan gadisnya.

"Hai, kamu tumben baru dateng?" Iqbaal kemudian menatap (namakamu) dengan mata yang menyipit.

(Namakamu) tertawa kecil saat melihat reaksi iqbaal yang menurutnya lucu, iqbaal pun ikut tersenyum "aku tadi udah dateng kok pagi pagi, tapi aku keruang osis dulu ada rapat mendadak tentang lomba nanti" ujar (namakamu).

Wajah iqbaal langsung berubah menjadi datar, mendengar kata osis iqbaal langsung teringat dengan aldi "ketemu aldi dong" celetuk iqbaal.

"Yaiyalah baal, aneh deh kamu. Dia kan ketua!" Ujar (namakamu) menjeda ucapan "emang kenapa sih?"

"Enggak papa kok" ketus iqbaal.

(Namakamu) menghembuskan nafas nya dengan kasar, ia paham betul jika iqbaal saat ini tengah cemburu. (Namakamu) tidak mengambil pusing, ia mengambil wadah bekal dari dalam tas ranselnya.

"Kamu belom makan kan ? Nih aku bawain bekal, makan ya" ujar (namakamu) tulus sambil meletakkan wadah bekal nya diatas meja iqbaal.

"Enggak osah saya udah makan" ketus iqbaal sambil mengembalikan wadah bekal itu pada (namakamu).

"Serius kamu udah makan ? Tadi aku ditelpon loh sama disa ?!" Celetuk (namakamu) sambil bersedekap tangan.

"Ish iya iya saya makan, suapin tapi" rengek iqbaal dengan memasang wajah imutnya.

(Namakamu) terkekeh melihat kelakuan manja iqbaal, jujur ia sangat senang tapi ia berpikir kenapa iqbaal tidak menembaknya ? Apa iqbaal tidak mencintainya ? Tapi mengapa iqbaal bersikap sosweet padanya ? Hufh...

"Iya aku suapin nih, aaaaa" ujar (namakamu) mulai menyuapi iqbaal. Untung saja kelas masih sepi.

"Hmmm enak buanget muaswakan syapwa" ujar iqbaal dengan mulutnya yang masih dipenuhi dengan nasi goreng.

"Abisin dulu baal ! Nti kamu keselek!" Tegur (namakamu) lembut, iqbaal hanya nyengir.

"Masakan siapa ? Enak banget sumpah ?" Ujar iqbaal setelah menelan habis makanan nya.

"Masakan akulah!" Ujar (namakamu) dengan bangga.

"Serius masakan kamu ? Aku sih sedikit ragu ?" Iqbaal terkekeh melihat perubahan ekspresi wajah (namakamu) yang menjadi datar.

"Nih ya kamu denger aku ! Kata mamaku seorang wanita itu harus bisa mengurus urusan rumah tangga. Memasak, mencuci, nyapu, ngepel, dan lainnya!" Ujar (namakamu) geram.

BAD BOY •IDR•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang