#28.pembelaan

3.1K 278 2
                                    

VOTE [⭐] !!
+
COMENT !!

NO DARKREADERS PLEASE !

----BAD BOY •IDR•----

Tidak ada yang bahagia bagi iqbaal terkecuali melihat sang pacar tersenyum bahagia dan tertawa, iqbaal dan (namakamu) sedang mengobrol bersama bidi, salsha, dan bastian dikelas. Jam istirahat sudah berbunyi 5 menit yang lalu, tetapi tidak ada niatan untuk mereka ber5 keluar kelas ataupun kekantin.

"Hahaha ngakak anjir masa lo nembak (namakamu) pas ujan ujan baal haha" ujar bastian disela sela ngakak nya sambil memukul mukul meja berkali kali.

"Iya hahaha lo kira lagi syutung film india apa ?" Lanjut bidi.

"Suka suka dong, yang pentingkan gw gantle mau nembak secara langsung bukan kek kalian berdua lewat chat halah apaan cem itu mah.." ujar iqbaal membela dirinya.

"Iya huuuuu emang lo berdua apa huuu" sorak salsha kepada kedua makhluk itu.

"Apasih lo!" Ujar bidi sambil melempar salsha dengan kertas bekas.

"Anjirr lo bidi!" Dengus salsha

"(nam) kamu kenapa ?" Ujar iqbaal saat menyadari sedari tadi (namakamu) hanya diam.

"Ha! Eng--enggak kok ak-u enggak apa apa" ujar (namakamu) diakhiri dengan cengirannya.

"Dari tadi ngelamun aja lo (nam), kesambet pengabdi bidi tau rasa lo" celetuk salsha.

Bidi menatap salsha sinis "gw lagi diam padahal, tapi lo yang cari masalah. Dasar badak bercula 3" ujar bidi sinis.

"Lo emang selalu salah asal lo tau aja ya bidi gila!"

"Kok nyolot sih"

"Ya apasih"

"Sok cakep amat lo salsha"

"Hello gw mah emang cakep ya, banyak yang bilang"

"Ewww MENJIJIKAN"

"b aja sih"

"Bodo am---"

"STOP" teriak ketiga orang ini yang sedari tadi hanya diam memperhatikan perdebatan tak berpaedah bidi dan salsha.

"Kalian tuh hati hati loh siapa tau bakalan berjodoh" ujar (namakamu).

"Mit amit dah mending gw sama mimi peri" ujar salsha sambil mengetuk jari jarinya kemeja.

"Siapa juga yang mau sama lo mending gw sama yang penyanyi yang kek gini nih ekhem salsha belom mandi tak tuntuang tak tuntuang tapi masih bau iler tak tuntuang hahha"

'BUGH'

kepala bidi lolos mendapatkan jitakan dari salsha.

"Dasar buluq"

"Udah jangan berantem jodoh nti lo bedua, sekarang mending kekantin aee masih ada waktu 20 menit."

"Lo traktir bas ?" Tanya iqbaal

"Enak aja, ya lo lah kan baru jadian sama (namakamu)" cengir bastian.

BAD BOY •IDR•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang