#07. terulang kembali

4.7K 327 2
                                    

VOMMENT !!

---- BAD BOY •IDR• ----

••••
Pagi yang cerah ini (namakamu) awali dengan senyum terpaksa nya, kemaren setelah pulang dari rumah iqbaal (namakamu) dijemput oleh aldi dan diajak jalan jalan. Entahlah tiba tiba saja rasa bersalah (namakamu) pada iqbaal timbul begitu saja ?

Jalan menyusuri koridor sekolah nya dengan santai, (namakamu) memilih untuk mendengarkan musik dari hp nya yang ia saluran ke earphon. Tiba tiba datang seseorang menghampiri (namakamu).

"(Namakamu)" panggil seseorang

"Eh kak ald ada apa ?" Ucap (namakamu) diiringi dengan senyuman fake nya.

"Kamu nanti ada acara gk ?" Tanya aldi

"Em enggak tau kak, liat aja nti"

"Yaudah kalo misalkan kamu gk ada acara mau ya aku ajak kesuatu tempat"

"Em oke"

"Yaudah kalo gitu kamu masuk gih kekelas kamu, terus belajar yang bener oke" ucap aldi sambil mengacak rambut (namakamu).

"Sip kak, byee" ucap (namakamu) kemudian pergi meninggalkan aldi.

Disisi lain....

"Gw bilang juga apa ! Aldi itu suka sama (namakamu) ! Dan gw yakin dia akan lakuin apa aja untuk dapetin (namakamu)" ucap seseorang.

"Iya bener ! Cih PHO dasar !"

"Udah ah diem lo pada ! Yok kekelas."

Mereka bertiga pun memasuki kelas yang masih lumayan sepi ini, baru beberapa orang saja yg datang. Kemudian mereka bertiga beralih ketempat duduk masing masing.

"Baal" panggil seorang wanita yang baru saja masuk bersama sahabatnya. (Namakamu) dan salsha.

Bukannya menjawab iqbaal malah membuang muka nya kesembarang tempat, setelah iqbaal mengetahui tentang kemaren hati nya sedikit sakit....

Flashback on

Setelah (namakamu) berpamitan dari rumah iqbaal yang katanya ia akan dijemput oleh abang nya diperempatan, iqbaal merasa sesuatu yang aneh dari (namakamu) yang kelihatan gugup saat menjawab ucapan.

Karena penasaran iqbaal pun diam diam mengikuti (namakamu) yang memang benar berjalan kearah perempataan.

Namun betapa terkejutnya iqbaal saat melihat seorang lelaki yang turuh dari motornya adalah orang yg ia kenali.aldi. iqbaal kemudian menggeram kesal saat mengetahui (namakamu) membohongi dirinya.

"Ck sial ! Awas aja lo ald !"

Flasback off

"Baal kenapa?" Tanya (namakamu) sambil memegang ledua tangan iqbaal, namun dengan cepat iqbaal menepisnya membuat (namakamu) meringis saat tangannya menyentuh ujung meja.

"Kenapa lo baal ?" Tanya salsha.

"Kenapa sih baal ? Jawab donk, gw kan gk tau salah gw apa ?!" Sentak (namakamu).

BAD BOY •IDR•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang