#38.Bastian & (namakamu)

3.2K 301 22
                                    

VOMMENT !!!!
JANGAN JD DARKREADERS OKE❤

----BAD BOY •IDR•----

OoO


"Makan nggak!"

"Nggak mau ish!"

"Makan atau lo gw makan nih!"

"N G G A K !"

"lo harus makan sayang aaa"

"Apaan sayang sayangan eww!"

Bastian menghebuskan nafas nya dengan pasrah, saat (namakamu) menolak untuk makan. Ya sekarang mereka berdua sedang berada dikantin, bastian menyuruh (namakamu) untuk makan tetapi (namakamu) mrnolak nya.

Nasi goreng yang bastian pesan pada bude kantin pun masih utuh belom termakan satu sendok pun.

"(Namakamu),gw tau lu lagi galau tapi kagak osah mogok makan gini ah..." ujar bastian sambil mengelus pucuk kepala (namakamu).

"Bas tapi gw nggak laper..." gumam (namakamu) dengan bibirnya yang mengerucut.

"Yaudah kalo nggak mau makan seterah lu aja! Mau lu kelaparan kek apa kek bodoamat! Gw nggak peduli!"

(Namakamu) menatap bastian yang sekarang menatap lurus kedepan dengan tangannya yang bersedekap didada nya.

"Bas jangan marah bas..." lirih (namakamu) sambil mengguncangkan lengan bastian dengan mata nya yang sudah berkaca kaca.

Bastian dan (namakamu) memang menjadi lebih dekat setelah kejadian putus nya (namakamu) dengan mantan kekasih nya, iqbaal. Bastian lah yang menghibur (namakamu) saat ke galauan nya muncul secara tiba tiba karena memikirkan iqbaal.

"Huh! Makanya makan oke..." ujar bastian lembut.

(Namakamu) hanya membalas dengan anggukan.

"Nih buka mulutnya aaaa..." bastian menyuapkan sesendok demi sesendok nasi goreng itu kedalam mulut (namakama).

Disisi lain...
Mengepalkan kedua tangan nya, rahang nya mengeras saat melihat bastian menyuapi (namakamu) makan. Iqbaal, sedari menyaksikan mereka berdua. Iqbaal merasakan dadanya sesak saat melihat (namakamu) dengan cepatnya move on dari nya, padahal baru 3 hari mereka putus.

Iqbaal merasakan tepukan pelan pada bahu nya, ia membalikkan badan nya untuk melihat orang yang menepuk bahu nya. Iqbaal mengernyitkan dahi nya saat melihat aldi sudah berada dibelakang nya dengan kedua tangan nya ia masukan kedalam saku celana nya.

"Ngapain lo!!" Ketus iqbaal sambil bersedekap dada.

"Lo putus sama (namakamu) ?" Tanya aldi dingin.

"Itu kan yang lo mau bangsat!" Celetuk iqbaal mulai emosi.

"Haha gila lo baal, gw nggak ada hubungan apa apa sama pacar lo kali!" Ujar aldi dengan tawa kecil nya.

"Mak--maksud lo?!"

"Ya... gw kagak ada apa apa sama pacar lo, masalah pelukan itu dia berterimakasih sama gw karena udah batalin perjodohan kita. Makanya baal jadi cowo jangan egois, nyesel kan lo!!" Ujar aldi lalu pergi meninggalkan iqbaal yang masih terpaku.

****
(Namakamu) berjalan beriringan dengan bastian menuju keparkiran motor, bel pulang sudah berbunyi sejak 5 menit lalu. Bastian menatap (namakamu) dari samping, lalu tersenyum manis.

"Kamu cantik ya (nam)..." ujar bastian dengan nada menggodanya.

"Haha baru tau lu gw cantik" (namakamu) menoyor pala bastian pelan.

BAD BOY •IDR•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang