Jangan lupa vomment !!
---- BAD BOY •IDR• ----
Iqbaal tersenyum bahagia saat bu melisa selaku guru bahasa indonesia memberi tugas kelompok kepada setiap siswa siswi untuk mengerjakan tugas, dan yang paling buat ia bahagia adalah ia sekelompok dengan (namakamu). Celah untuk mendekati (namakamu) lagi masih terbuka lebar ?
"SILAKAN DIKERJAKAN !!" perintah bu melisa.
Siswa siswi sibuk dengan tugas kelompok masing masing, berbeda dengan kelompok iqbaal yang terdiri dari iqbaal, (namakamu), liona, bastian. Dikelompok ini hanya (namakamu) dan liona yang sibuk mengerjakan sedangkan iqbaal dan bastian hanya mengobrol.
"Baal gw denger lo bakal tawuran lagi ya ?" Tanya bastian dengan suara yang kecil namun masih terdengar oleh telingan (namakamu).
"Hmm"
"Trus kapan ?" Tanya bastian 'lagi'
"Besok" jawab iqbaal singkat.
(Namakamu) meletakkan pena yang ia pegang dengan tak santai, kemudian mengalihkan pandangannya pada salsha yang sedang mengerjakan tugas. Iqbaal menaikan turunkan satu alis nya melihat tingkah aneh (namakamu).
"Stttt salsha" panggil (namakamu).
"Sal dipanggil (namakamu)" ucap bidi sambil menepuk bahu salsha
"O aja ya kan bid ! ADA APA (NAM)" ucap salsha lantang langsung mendapat tatapan sinis dari semua yang ada dikelas ini.
"Gk jadi deh sal" ucap (namakamu) menjeda ucapannya lalu beralih pada liona " lin lo kerjain dulu ya, gw mau kekamar mandi" ujar (namakamu) langsung mendapat anggukan dari liona.
"Buk saya izin ketoilet ya" izin (namakamu) pada bu melisa
"Oke jangan lama lama ya" (namakamu) hanya membalas anggukan.
(Namakamu) berjalan menuju ketoilet wanita yang berada tidak jauh dari kelasnya. Sebenarnya (namakamu) hanya ingin meluapkan kekesalan nya mendengar perkataan iqbaal tadi.
"Cowo aneh ! Emang dikira gw gk khawatir apa ! Udah ngerokok ! Eh malah mau tawuran ! Ck dasar ngeselin !" Ucap (namakamu) sambil menatap pantulan wajahnya pada cermin.
Setelah merasa cukup meluapkan kekesalannya, (namakamu) keluar dari toilet lalu kembali menuju kekelasnya.
"WOI DARI MANA LO (NAM), KAGAK NGAJAK GW LAGI !" teriak salsha, uh untung aja gk ada bu melisa.
"Bacod lo sal, eh bu melisa mana ?" Tanya (namakamu).
"GILAAA KITA BAKALANNN JAMKOS YEYYYY" ucap salsha seraya memeluk (namakamu).
"Sals--ha anjirrr uhuk" salsha lalu melepaskan pelukan itu dan memasang wajah polosnya.
"(NAMAKAMU) DIPANGGIL IQBAAALLLL" teriak bastian dari arah belakang.
Seketika sekelas pun melihat kearah belakang mereka, ternyata sudah ada 3 badboy disana.
"Apasih gaje banget lo!" Celetuk (namakamu), lalu memilih untuk memfokus kan diri untuk membaca novel D(I)LAN yang ia bawa dari rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY •IDR•
Random[PROSES REVISI] 'Percayalah jika tuhan telah menakdirkan kita untuk berjodoh' ~iqbaal dhiafakhri ramadhan 'Genggam tangan ku agar kita selalu bersama' ~(namakamu) azzahra ----- 🔥warning🔥 •FOLLOW AKUN WP !! •VOMMENT SESUDAH ANDA MEMBACA !!