VOMMENT !!
jangan menjadi darkreaders dgn you baca trus nggak vote-_-
SEMOGA KAGAK ADA DARKREADERS OKE !!
----BAD BOY •IDR•----
OoO
Pagi ini semua serasa berbeda bagi (namakamu), ia datang kesekolah tidak ada semangat sama sekali. Pikiran terus terarah pada hubungan nya dengan iqbaal ?
Dengan langkah gontai nya (namakamu) menuju kekelas nya, langkahnya terhenti ketika melihat salsha,bidi dan bastian sedang berdiri didepan pintu masuk ruang kelas."Kalian ngapain dah ? Nunggu gorengan jatuh dari langit ya ?" Mereka bertiga menepuk jidat masing masing mendengar penuturan (namakamu).
"(Nam) kantin dulu kuy!" Ajak salsha sambil mengedipkan sebelah matanya pada bastian dan bidi dengan artian 'semoga berhasil'.
"Lah lu belom makan sal ? Males ah gw lagi males kemana mana sorry ya" ujar (namakamu) dengan cengirannya "awas ah gw pen masuk " lanjutnya mencoba untuk masuk kedalam namun dijegah oleh 3 curut.
"Eh (nam) gimana kalo kita keruang musik dulu yuk lah!" Ajak bastian sambil menarik lengan (namakamu).
"Apaan sih kalian aneh banget deh! Nti ah gw pen narok tas gw dulu bye!" (Namakamu) masuk kedalam kelasnya yang memang masih terlihat sepi.
Basbidsal (read;bastian, bidi, salsha) hanya menghela nafas pasrah.
'DEG'
sekarang (namakamu) mengetahui mengapa basbidsal menjegah nya untuk masuk kedalam kelas ini, (namakamu) diam saat melihat iqbaal yang mana noteben nya masih kekasih nya tengah bercanda ria dengan seorang wanita yang belom ia ketahui siapa. Hati (namakamu) serasa berhenti berdetak, sakit !Basbidsal masuk kedalam kelas dan menatap sendu (namakamu).
"Jadi ini alesan kalian jegah gw!" Bentak (namakamu) pada mereka ber3 dengan nada suara yang lantang membuat iqbaal dan wanita itu menengok.
"(Nam) bu--bukan gitu kita cum--"
"Nggak apa kok, tenang aja gw nggak marah sama kalian. Owh ya sal gw duduk sama lo ya!" Ujar (namakamu) sambil menaruh tas nya disamping kursi salsha, pandangan nya sempat bertemu dengan iqbaal. Namun dengan cepat ia mengalihkan pandangannya.
Iqbaal hanya diam melihat kekasihnya, wanita yang bersama nya yang melihat keanehan diantara kedua pasangan itu pun bingung.
"Dia siapa baal ?" Tanya wanita ini sambil menatap iqbaal.
(Namakamu) tersenyum miring kearah wanita ini "kenalin nama gw (namakamu) azzahra lo bisa panggil gw (namakamu), gw PACAR nya iqbaal!" Ujar (namakamu) dengan menekankan kata pacar pada kalimatnya.
"Pa--pacar ? Baal di--dia pac---"
"BUKAN ! DIA BUKAN PACAR AKU ! DIA CUMA FANS AKU MUNGKIN ! BIASA LAH SA NAMA NYA JUGA ORANG GANTENG JADI BANYAK 'FANS'!!" ujar iqbaal dengan candaan nya namun nada suara nya ia keraskan.
Bersamaan dengan itu satu titik air mata (namakamu) jatuh, ia mencoba menahan rasa sakit dihati nya. Iqbaal kenapa dia melakukan ini ?
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY •IDR•
Random[PROSES REVISI] 'Percayalah jika tuhan telah menakdirkan kita untuk berjodoh' ~iqbaal dhiafakhri ramadhan 'Genggam tangan ku agar kita selalu bersama' ~(namakamu) azzahra ----- 🔥warning🔥 •FOLLOW AKUN WP !! •VOMMENT SESUDAH ANDA MEMBACA !!