VOMMENT !!
jangan lupa coment bawel yaw, vote juga !!
NO DARKREADERS PLEASE😬😭
---- BAD BOY •IDR• ----
Kejadian sehari lalu membuat semuanya benar benar berubah, antara iqbaal ataupun (namakamu). Mereka saling menjauh mengikuti ego masing masing. Bahkan kini mereka tidak lagi sebangku, (namakamu) memilih untuk duduk dengan salsha. Dan iqbaal bersama reno. Tidak ada sapaan pagi ataupun pemberian bekal lagi, tidak ada lagi candaan garing diantara mereka, TIDAK ADA.
Memilih menyibukkan dirinya ketika freeclass berlangsung, (namakamu) mengambil iphone nya lalu mengotak ngatiknya.
Iqbaal hanya melirik (namakamu) sekilas lalu kembali lagi dengan obrolannya dengan bastian dan bidi.
Lagu justin bieber love yourself. Terdengar merdu yang berasal dari iphone (namakamu). (Namakamu) bangkit dari duduknya sedikit menjauh dari teman temannya.
"Bentar sal" suara serak (namakamu) terdengar begitu memilukan, semenjak kejadian itu? (Namakamu) lebih sering menangis.
"Oke (nam)" ujar salsha sambil tersenyum.
"Halo" (namakamu) memejamkan matanya sebentar lalu membukanya kembali.
"Halo ara, kamu lagi apa ?" Suara debo terdengar semangat disebrang sana.
"Aku lagi em gk lagi apa apa, kenapa?"
"Enggak apa apa kok, oh iya hari minggu aku kerumah ya"
"Iya"
"Suara kamu kok serak gitu sih ra"
"Ah em ini aku em aku lagi batuk iya aku lagu batuk"
"Owh gitu, yaudah kalo gitu udah dulu byee"
"Byeee"
(Namakamu) menghapus setitik air mata yang keluar dari sudut matanya, mencoba mengontrol emosinya. Setelah merasa cukup ia masuk kembali kedalam kelas.
Semua mata menuju pada nya ? Ada apa ? Ada yang salah ?
"(Nam) lo enggak apa apa kan ?" Tanya salsha sambil merangkul pundak (namakamu).
"Enggak kok, kenapa?" (Namakamu) duduk dibangkunya, matanya sempat bertemu dengan iqbaal dengan cepat ia memutuskan nya.
"Muka lo pucat banget (namakamu)...astagah...lo enggak apa apa kan?!" Tanya bidi dengan nada khawatirnya.
"Enggak kok"
Seorang siswa dengan tidak sopan nya masuk kedalam kelas, terlihat dari pakaiannya ia adalah seorang badboy. Dengan baju nya yang keluar, dua kancing paling atas tidak ia kancing, rambutnya yang cepak, memakai kalung berbentuk tengkorak.
"Gk sopan" gumam (namakamu) pelan namun masih bisa terdengar oleh orang tadi.
"Bos gw ada kabar" ujarnya sambil bertos ala laki laki dengan iqbaal.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY •IDR•
Random[PROSES REVISI] 'Percayalah jika tuhan telah menakdirkan kita untuk berjodoh' ~iqbaal dhiafakhri ramadhan 'Genggam tangan ku agar kita selalu bersama' ~(namakamu) azzahra ----- 🔥warning🔥 •FOLLOW AKUN WP !! •VOMMENT SESUDAH ANDA MEMBACA !!