#22.sampaikan rinduku untuk Nya

3.1K 273 11
                                    

VOMMENT !!

NO DARKREADERS !!

----BAD BOY •IDR• ----

OoO

1 minggu kemudian...

Menatap lurus kearah depan, air matanya yang ia biarkan mengalir begitu saja. Kalender ditangannya telah dibasahi oleh titik titikan air matanya, tepat satu minggu ia kehilangan orang yang benar benar ia sayang. Satu minggu sudah ia menahan rasa rindu nya, satu minggu sudah ia merasakan kehilangan. Satu minggu...

Menangis terisak, itu sudah biasa (namakamu) lakukan, bahkan setiap saat ia menangis. Mengingat orang yg ia sayang belom juga pulang. Iqbaal ? Dimana pria itu, apakah dia tau jika (namakamu) merindukannya ?

"Iq--ba--al hiks" ujarnya disela sela isakan tangisnya yang masih menggema dikamar tidurnya.

"Baal hiks aku rindu hiks" (namakamu) memejamkan matanya, merasakan sesak didada nya.

"Iqbaal hiks"

OoO

Iqbaal terbangun dari tidurnya, ia merasakan sesuatu yang membuatnya terbangun dari tidurnya, pikiran nya kembali pada (namakamu). Sudah satu minggu ia tidak bertemu dengan (namakamu), satu minggu itu juga ia menahan rasa rindunya.

Iqbaal mengambil iphone nya yang berada diatas nakas, membuka galeri iphone nya. Terlihat disana berbagai macam poto (namakamu) yang iqbaal ambil diam diam atau pun dari sosial media.

'Cklek'

Pintu ruangan kamar iqbaal terbuka, terlihat disana bunda dan ayah nya serta disa. Mereka memasuki ruangan iqbaal dengan wajah bahagianya.

"Ale sudah bangun ?" Iqbaal mengangguk kepalanya sebagai jawaban.

"Gimana le, kamu sudah merasa mendingan belom" tanya herry sambil mengusap rambut putra sulungnya.

"Udah yah, aku udah mendingan kok" ketahuilah jika iqbaal berbohong, sebenarnya ia masih merasakan sakit pada paru paru nya.

Ya, iqbaal mengidap penyakit paru paru sejak ia berumur 15 tahun, penyakit yang tiba tiba saja menyerangannya.

"Alhamdulillah kalo begitu" ujar kedua orang tua iqbaal.

"Kak ale" panggil disa dengan nada lirihnya.

"Ada apa dek ?" Tanya iqbaal sambil mengelus pucuk kepala disa.

"Disa rindu kakak cantik" iqbaal terdiam, ia juga sangat merindukan wanita cantik itu sangat rindu.

"Maksud kamu kak (namakamu) disa ?" Tanya rike sambil menatap secara bergantian kedua anaknya.

"Iya bun hiks aku kangen kakak cantik"

"Bun,yah aku mau pulang ke indonesia"

OoO

Manatap langit malam yang diterangi oleh bintang bintang, (namakamu) duduk dibalkon kamarnya. Air mata nya terus mengalir.

"Iqbaal hiks aku kangen hiks" ujar (namakamu) seiring isakan tangisnya.

"Hiks aku rindu baal hiks, bintang boleh aku meminta tolong padamu ? Tolong bintang hiks sampaikan rindu ku untuk Nya hiks ! aku benar benar rindu hiks ! Kenapa iqbaal pergi lama banget bintang hiks apa dia enggak mau ketemu lagi sama aku hiks ! 2 hari lagi aku ulang tahun hiks aku mau iqbaal dateng apa bisa bintang hiks !" Ujar (namakamu) sambil memegang dadanya yang terasa sesak.

"Aku mau iqbaal dateng hiks ! Iqbaal aku mau iqbaal hiks hiks ! Iqbaal jahat kan bintang hiks, dia ninggalin aku begitu aja hiks ! Dia enggak pamit langsung sama aku hiks ! Dia malah ngasih surat hiks ! Iqbaal hiks hiks"

Sedih, perih, kangen, rindu, marah kini bercampur aduk dihati (namakamu). Ingin rasanya ia memeluk iqbaal saat ini, ingin memarahi lelaki ini.

"Hiks aku janji aku akan hiks marahi iqbaal kalo dia pulang hiks ! Sebenarnya apa salah aku bintang hiks hiks !" (Namakamu) memejamkan matanya sekilas, mengingat kembali memory yang terekam dalam otaknya.

Sakit ! PASTI

kenapa (namakamu) merasakan sakit yang ter-amat ? Bayangkan saja, orang yang selama ini ada untuknya, menghiburnya, dan yang paling terpenting orang yang ia sayang dan cinta pergi tanpa ia ketahui kemana ? Dan tidak berpamitan secara langsung !

"Adek" suara lembut itu membuat (namakamu) membuka matanya kembali, ia mendonggakkan kepalanya.

"Mama" ujar (namakamu) dengan senyum paksanya.

"Mama tau perasaan kamu saat ini ! Mama juga pernah kok ngerasain kayak kamu, ditinggal orang yang kita cinta ! Sakit memang ! Tapi kamu harus yakin, suatu saat dia akan kembali dan ada untuk kamu ! Iqbaal seperti ini pasti ada alesan yang kamu tidak ketahui ! Percaya sama mama" ujar (namakamu) mencoba memberikan pengertian pada anaknya.

"Tapi ma hiks hiks iqbaal hiks aku kangen hiks iqbaal ma" (namakamu) menangis dipelukan mamanya.

"Mama tau kamu kangen banget sama iqbaal, tapi iqbaal juga pasti sedih jika melihat kamu seperti ini ! Iqbaal hanya ada urusan sebentar sayang!"

"Mama hiks aku mau ketemu iqbaal ma hiks, aku mau iqbaal ada saat aku ulang tahun hiks"

"Kamu sabar ya sayang"

"Iq-baal"

OoO

Jam sudah menunjukkan pukul 1 malam di singapura, tapi iqbaal belom juga bisa tertidur dengan tenang. Ia terus memikirkan (namakamu). Wanita polos yang cantik dan imut.

"Aku kangen kamu (nam)" lirih iqbaal sambil memandangi sebuah poto (namakamu).

"Aku harap kamu enggak akan marah sama aku ! Aku harap kamu masih mau nunggu aku ! Aku kangen kamu (nam) ! Sungguh aku kangen kamu ! Kamu tau ? Penyakit sialan ini lah penyebabnya !" Ujar iqbaal sambil memukul pelan dadanya.

"Penyakit ini yang memisahkan kita hiks ! Maapin aku (namakamu) maapin aku ! Tapi kamu tenang setelah aku sembuh dari penyakit ini aku akan kembali ! Penyakit ini ? Aku..aku hiks aku harus kuat hiks demi kamu (nam) !" Ujar iqbaal.

"Bintang aku ingin curhat ? Tapi apa aku pantas untuk curhat dengan mu? Entahlah... aku hanya ingin kau sampaikan rinduku untuknya ! Bilang hiks pada nya jika aku baik baik saja disini ! Ingatkan dia untuk selalu menunggu aku !"

Iqbaal memejamkam matanya memutarkan kembali memory untuk mengenang kenangan nya bersama (namakamu).

"Aku sayang kamu (nam)"

OoO

----BAD BOY •IDR• ----

VOMMENT !!!

NO DARKREADERS !!



BAD BOY •IDR•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang