Kim Taehyung dan Jeon Jungkook. Jika dengar nama keduanya yang akan terlintas di pikiran adalah couple rasa musuh. Well mereka itu mendedikasikan bahwa mereka adalah musuh bebuyutan.
Keduanya adalah namja tampan dan cantik yang super kaya dan merupakan idol dikampus. Bedanya, jika Taehyung ketua Senat dan Club Basket, Jungkook hanya mahasiswa biasa yang populer dan merupakan primadona kampus.
Kim Taehyung putra dari pengusaha ternama yang menguasai perekonomian korea dan termasuk penambah devisa terbanyak di korea selatan yaitu Kim Daehyun, Presdir dari Kim Corp dan sang istri Kim Baekhyun pemilik bran BBStyle, dengan butik ternama yang berpusat di korea dan sudah bercabang banyak di eropa dan asia.
Baekhyun adalah designer ternama yang sukses besar. Brannya degemari seluruh kalangan muda mudi maupun para orangtua.
Sementara Daehyun jangan ditanya, dia benar benar menguasai perekonomian dengan perusahaanya. Aset kekayaan melimpah dan tertanam dimana mana.
Memiliki resort dan juga hotel berbintang lima di manca negara. Memiliki sebuah pulau dan juga investor terbesar di kampus Taehyung dan penanam saham di beberapa perusahaan besar lainya. Namun dengan limpahan kekayaan tersebut tidak lantas membuat Taehyung bahagia.
Daehyun dan Baekhyun selalu sibuk bekerja. Daehyun yang pasti bolak balik keluar kota maupun luar negeri untuk mengecek cabang perusahaanya, begitu juga dengan Baekhyun yang juga harus menghadiri acara acara penting di luar negeri.
Tinggalah Taehyung seorang diri di Mansion mewah milik kedua orangtuanya. Taehyung sebenarnya sangat kesepian, ia juga merasa depresi karena kedua orangtua yang tidak pernah ada untuknya.
Untungnya, Taehyung masih ada pada jalan yang lurus. Taehyung ingin merasakan sebuah kehangatan keluarga dalam hidupnya. Hanya para pelayan dan juga sang sepupu yang selalu memperhatikan Taehyung selama ini.
Hal yang sama terjadi pada Jungkook. Jeon Jungkook putra dari Jeon Sehun dan juga Jeon Luhan. Jeon Sehun pemilik dari Jeon Corp, merupakan kolega dari Daehyun.
Jeon Corp juga termasuk pemerkarsa ekonomi di Korea. Meskipun masih kalah telak dengan Kim Corp tapi Jeon Corp juga masih diperhitungkan di dunia bisnis internasional.
Sedangkan Jeon Luhan adalah seorang Dokter kecantikan dan memiliki bran skin care ternama yang sudah diakui kualitasnya. Luhan juga memiliki toko yang sudah memiliki cabang di kawasan eropa.
Ia juga jarang berada dirumah karena sering bepergian diluar negeri. Sehun juga sama saja seperti Luhan. Sehingga Jungkook berada di mansionya hanya bersama Jeon Wonwoo, sang kakak saja.
Nasib Taehyung dan Jungkook itu sama. Namun tidak ada yang tau kondisi sebenarnya selain orang terdekat mereka.
Di kampus, tiada hari tanpa pertengkaran dari Jungkook dan Taehyung. Mereka seperti kucing dan anjing yang selalu membuat gaduh di kampus karena perdebatan mereka.
Namun bagaimana jika ternyata tuhan memiliki rencana lain untuk keduanya?
Bagaimana jika seorang Kim Taehyung berubah dan tidak lagi mencari gara gara dengan Jungkook?
Bagaimana jika Taehyung selama ini ternyata selalu menjadi pelindung dan penolong Jungkook?
Apa keduanya akan bersama seperti yang diharapkan kebanyakan fansnya?
Kita lihat saja dan biarkan waktu menjawab takdir keduanya..
__________
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crystal Snow [END]
FanfictionDisaat benci berubah menjadi cinta saat turunya kristal salju pertama di bulan desember, mereka mulai menyadarinya. Kim Taehyung dan Jeon Jungkook yang berubah menjadi saling mencintai dan saling membutuhkan. Namun apakah mereka akan saling mengungk...