Setelah moment yang terbilang romantis antara taekook, akhirnya semua pulang kecuali Mingyu dan Wonwoo yang memutuskan menemani Taehyung dan Jungkook.
Mana mungkin kan kedua mantan rival itu dibiarkan berduaan saja di rumah ini. Bisa bisa terjadi hal yang tidak diinginkan.
Taehyung sudah kembali terlelap akibat efek obat yang diminumya, sementara Jungkook baru saja selesai mandi dan ia tidak sengaja mendengar pembicaraan Wonwoo dengan Mingyu saat ingin menemui keduanya.
"Jadi, maksutmu kau takut jika mantan Taehyung itu kembali dan merusak segalanya dan kembali memporak porandakan Taehyung?"
"Hm, dia cinta pertama Taehyung. Orang yang sudah menghancurkan hati Taehyung. Yang kau lihat gaya bicara Taehyung tdi hanyalah kepalsuan hyung. Itu bukan murni, Taehyung hanya mencoba membuat Jungkook nyaman padanya"
"Aku takut jika Taehyung bertemu dengan mantanya akan semakin mengacaukan Taehyung. Kau tau kejadian waktu ospek? Saat itu Taehyung menghindari mantanya"
"Apa! Jadi mantan Taehyung satu universitas dengan kita?" Mingyu mengangguk
"Sebentar lagi ia akan kembali"
"Tidak Gyu, kita tidak boleh biarkan si mantan Taehyung ini mengacaukan segalanya"
"Memang tidak hyung, makanya kita harus cari cara"
"Tapi bagaimana gyu?"
"Entahlah"
"Aku takkan biarkan siapapun merebut Taehyung dariku. Tak akan!" Geram Jungkook. Jungkook kembali kedalam kamar, memandang wajah damai Taehyung yang tertidur.
Jungkook memutar kembali memorinya tentang permusuhan dirinya dengan Taehyung. Jika dipikir lagi, memang mereka itu sebenarnya tidak terlihat seperti musuhan dan Taehyung sebenarnya peduli pada dirinya. Hanya saja Jungkooklah yang menganggap Taehyung menyebalkan.
Memories Start
Jungkook tengah asik bersama gengnya di koridor utama. Saat sedang asik asiknya Taehyung and the geng datang. Taehyung datang dengan raut tanpa ekspresi.
Taehyung berjalan kearah Jungkook dan merampas minuman di tangan Jungkook membuat Jungkook harus menyumpah serapah Taehyung.
"Sialan kau anoa! Kembalikan kopiku!!"
"Belilah lagi"
"Sialan!! Hei anoa yakk aku belum selesai!!" Baru Jungkook akan mengejar Taehyung sudah harus masuk kekelas
"Sialan kau anoa"
Jam istirahat tiba, Jungkook sudah akan pergi ke kantin. Namun saat ia hendak beranjak dari duduknya Taehyung datang dan menaruh susu strawberry di meja Jungkook dan langsung pergi.
Bukankah itu namanya perhatian? Memang tadi pagi Taehyung bersikap menyebalkan, tapi buktinya ia mengembalikan minuman Jungkook dengan utuh dan lebih sehat.
Pada saat hari dimana Inha University mengadakan acara tahunan, Jungkook dengan sengaja mempermalukan Taehyung dengan cara menyiramkan jus di muka Taehyung.
Jungkook tertawa terbahak bahak. Taehyung sudah ingin mengumpati Jungkook sepuasnya namun pada akhirnya yang keluar dari mulutnya hanyalah
"Sialan" dan Taehyung langsung pergi membuat Jungkook tertawa menang. Ini salah satu bukti bahwa Taehyung menjaga perasaan Jungkook agar tak terluka.
Disaat Jungkook terlibat adu pukul dengan anak fakultas dance, Taehyung harus turun tangan dan memarahi Jungkook, namun bukan dihadapan orang banyak tapi hanya empat mata saja.
Taehyung mencoba membuat Jungkook tidak malu dengan hal itu. Itu termasuk contoh lagi. Kemudian bukan hanya itu, setelah berdebat, Taehyung akhirnya melunak
"Jujurlah siapa yang salah sebenarnya dan apa yang terjadi. Aku tau kau selalu jujur" dengan kata kata itu menandakan bahwa Taehyung masih mempercayai Jungkook meskipun Jungkook adalah rivalnya.
Tawuran, Jungkook ikut terseret kedalamnya. Hampir terkena lemparan gir, namun berakhir Taehyung yang kena gir tersebut di pundaknya dan mengakibatkan luka robek yang dalam dipunggungya.
Banyak juga pertolongan diam diam yang Taehyung berikan pada Jungkook, namun Jungkook tetap saja memusuhi Taehyung.
Sebenarnya Taehyung itu lebih seperti seorang kekasih dari pada musuh bagi Jungkook.
Pernah penilaian renang, Jungkook tenggelam, dan Taehyung yang kebetulan lewat tanpa basa basi langsung menolong Jungkook.
Jika seperti itu, kalian pasti berpikir jika Taehyung itu menyukai Jungkook. Tapi sayangnya hati Taehyung masih untuk mantanya.
PR Jungkook adalah membuat Taehyung tak bisa lepas darinya.
End of Memories
Jungkook baru sadar jika selama ini Taehyung selalu perhatian padanya. Musuh macam apa yang setiap kesusahan ditolong?
Jungkook menepuk jidatnya yang tidak menyadari hal itu selama ini
"Betapa bodohnya aku yang tak menyadarinya hyung" lirih Jungkook sambil membelai wajah tampan Jungkook.
"Aku tidak menyadari jika menjagaku selama ini hyung. Bagaimana bisa aku buta selama ini?"
"Yang berlalu biarlah berlalu baby, yang sekaranglah kita jalani. Seperti inilah takdir kita, yang harus kita pikirkan bagaimana muara dari kisah kita mulai sekarang?" Taehyung membuka matanya.
"Buat aku mencintaimu hyung"
"Buat juga aku mencintaimu baby"
"Hm, kita jalani ini bersama hyung.."
"Iya baby, kita buat kisah baru untuk kita"
__________
TBC
Kok aku baper sih 😖 kuki uun bgt ga peka 😧
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crystal Snow [END]
FanfictionDisaat benci berubah menjadi cinta saat turunya kristal salju pertama di bulan desember, mereka mulai menyadarinya. Kim Taehyung dan Jeon Jungkook yang berubah menjadi saling mencintai dan saling membutuhkan. Namun apakah mereka akan saling mengungk...