13. Tak Lagi Sama

3.3K 302 220
                                    

Jye - A Shitty Love Song

Jye - A Shitty Love Song

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Laper gak lo?"

Ghazi yang kebetulan tidak tuli-tuli amat, menggeleng singkat.

Suara riuh hujan membuat siapapun yang bicara harus meninggikan intonasinya jika ingin didengar jelas. Ghazi duduk di bangku kantin dengan kondisi seragam agak basah karena ia nekat ke kantin menembus hujan bersama Rendy.

Meski kantin depan sekolah aman dari cipratan air hujan, nyatanya tempat ini hanya diisi beberapa murid. Bisa diperkirakan hujan akan awet hingga sepulang sekolah nanti.

Rasanya ini waktu yang sangat enak untuk beribadah; tidur.

Setelah menjatuhkan kepalanya di atas meja, laki-laki berparas Arab itu memejamkan matanya. Pikirannya bercabang kesana-kemari. Beberapa hari ini ada satu hal yang berputar di otaknya.

Estrella.

Gadis itu selalu menghindarinya. Pasca obrolannya dengan Rendy terdengar olehnya, Estrella terkesan menghindarinya. Terbukti dari pesan-pesan yang selama ini Ghazi kirimkan hanya dijawab begitu singkat bahkan terkadang hanya dibaca tanpa dibalas oleh Estrella.

Mungkinkah gadis berparas imut itu menolaknya? Tetapi kenapa? Selama ini ia selalu berusaha menjadi yang terdepan. Dia selalu dikenal dengan predikat baiknya. Semua orang memujinya. Jadi, kenapa?

Kenapa Estrella justru melakukan hal sebaliknya?

Desahan panjang keluar dari mulut Ghazi, ia mendongak dan mengeluarkan ponselnya. Setidaknya ia tidak mau menyerah begitu saja.

Hisbatul Ghazi: nggak ke kantin? (Read: 10:33)

Hisbatul Ghazi: hahahah

Estrella: Zi, sebelumnya Ella minta maaf. Kalo Ghazi ada maksud ke arah sana Ella ga bisa

Hisbatul Ghazi: lo nggak suka sama gue?

Apa kurangnya gue, sih, El?

Estrella: maaf, Zi.

Estrella: mungkin kalo berteman ayo aja. Cuma untuk ke arah sana, Ella ga bisa.

Ghazi menghela napasnya.

Hisbatul Ghazi: iya. Gue gak maksa juga kok :-)

Hisbatul Ghazi: lo udah ada pacar ya? Hahaha

[BHC #1] Naif | ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang