Eunwoo, Please

284 40 6
                                    

Yuna masih betah di perpustakaan sampai jam pelajaran kedua. Pertanyaanya emang guru Yuna nggak nyariin?

Nyariin lah, kehadiran Yuna kan selalu ke notice sama gurunya. Jadi tadi waktu guru Yuna absen kehadiran siswa, anak kelas Yuna kompak bilang kalau Yuna lagi latihan buat lomba.

Saking hapalnya mereka sama Yuna yang sering ikut lomba ini itu, sampai -sampai dia bolos aja dikira ikut lomba. Hebat.

Yuna sendiri masih diperpus baca buku sama kak Taehyung yang lagi duduk didepannya.  Jangan kalian pikir kak Taehyung lagi baca buku juga,orang dia disini cuma buat menghindar dari pelajaran fisika.

"Si eunwoo udah dijalan mau kesini" ucap kak Taehyung tiba-tiba. Yuna cuma natap kak Taehyung heran, nggak salah obat kan ni orang?

"Kak, kok lo nyuruh anak orang bolos juga sih" sewot Yuna.

"Dianya mau"

"Sesat lo sumpah"

Kak Taehyung senyum ganteng lagi. Tangan satunya megang hp, yang satunya lagi nepuk puncak kepala Yuna. Heran ini orang hobi apa gimana?

"Lo lucu kalo lagi marah marah" lo juga lucu kalo lagi gini :))

"Ish, jangan pegang pegang" Yuna menepis tangan kak Taehyung dari kepalanya.

"Permisi kak" pas mereka lagi berantem gitu masuklah murid laki-laki dari arah pintu. Iyalah dari pintu masa dari jendela. Kan nggak lucu.

"Kok perpusnya kosong kak?" Tanya si adek kelas.

"Iya udah gue sewa buat berduaan" emang dasar lelaki kerdus si Taehyung ini.

"Ngaco lu bau" sinis Yuna.

"Guru perpusnya lagi ada urusan bentar. Emang kamu ada keperluan apa? Saya bisa bantu kok" Yuna sering banget banget banget ke perpustakaan sampai guru perpustakaannya hapal sama dia dan jadi deket gitu. Yuna juga hapal letak buku dan sering banget dipercayain jagain perpustakaan kalau gurunya lagi ada urusan. Emang orang pinter mah beda ya.

"Oh nggak kak. Saya kesini karna dipanggil kak Taehyung"

"Oh lo yang namanya Eunwoo?"

"Iya kak. Kakak kak Yuna kan?" Eunwoo senyum ramah ke Yuna.

Gila ya Yuna nggak habis pikir kenapa belakangan ini dia sering mabok cuma karena disenyumin. Soalnya sekarang dia melting sendiri liat senyumnya Eunwoo yang..

"Masuk nggak usah pake senyum" ucap Yuna galak.

Habis pas lagi melting sama senyum Eunwoo, dia malah keinget sama senyum Wonu yang kaya heroine itu. Dan tiba-tiba dia jadi kesel karena Wonu itu nggak berperikegebetan. Oke ini ngarang abis.

Pokoknya dia masih kesel banget sama Wonu dan dampaknya jadi bikin dia kesel sama cowo yang punya senyum mematikan. Eunwoo contohnya.

Ternyata nggak cuma kak Taehyung aja yang nganggep marahnya Yuna itu lucu. Soalnya si Eunwoo juga gitu, waktu Yuna jutekin dia malah ketawa gemes. Bikin Yuna tambah kesel soalnya dia makin ganteng kalau lagi ketawa.

"Eunwoo gausah sok ganteng masuk sini" Yuna tambah galak.

Kak Taehyung cuma diam nahan ngakak, sedangkan Eunwoo sebisa mungkin ngontrol ketawanya dia biar kakak kelas aneh satu ini nggak makin galak.

"Kenapa sih Na, disenyumin doang udah naik darah lo"

"Diem ah" buset dia sangar.

Kak Taehyung diem,Eunwoo juga tapi masih senyum. Eunwoo ini tipikal manusia yang hobi tebar senyum dan super ramah. Tipe cowo ganteng yang  super baik dan suka nggak nyadar kalau baiknya tuh ngebaperin. Yang kaya gini nih harus diwaspadai,kita udah ngerasa kalaubdia memperlakuin kita spesial pake telur 2, eh taunya dia emang baik kesemua orang.

Strawberry SweetiesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang