Zona Nyaman

254 31 2
                                    

"Udah ngehubungin orangtuanya joy?"

"Belum"

"Kenapa?"

"Gatau nomornya. Orangtua Joy juga sibuk, telepon Joy aja jarang diangkat apalagi telepon nomor nggak dikenal"

"Oh gitu"

"Btw na..?"

"Iya?"

"Nangisnya udahan kan?"

"Hah?"

"Ini mau meluk gue sampe kapan?"

MAMPUS AJA RASANYA MAU PINGSAN DI TEMPAT.

Nggak tau udah berapa lama Yuna meluk Wonu pokoknya saking nyamannya dia nggak nyadar kalo dari tadi dia masih nyender ke Wonu.

NYAMAN SIH YA..

"Padahal belum mandi ya" sumpah ini Wonu mukanya ngeledek banget. Senyum senyum bangsat gitu.

Jangan ditanya sih gimana saltingnya Yuna sekarang. Gimana merahnya muka dia yang rasanya mau di sembunyiin di tong sampah aja. Saking malunya.

"Kan lo duluan yang main peluk gue. Modus kan lo?"

"Modus modus ini juga lo nyaman" dia ngomong gini pake cengengsan kaya nggak punya dosa. Gemes.

"Bacot nih! Geer bat dah ah" Yuna misuh-misuh, kesel sekaligus salah tingkah.

"Mau kemana?" Tanya Wonu waktu Yuna berjalan menjauh.

"Pulang. Mau mandi. Gue gerah" jawab Yuna. Seperti biasa dengan gaya angkuhnya itu.

"Ga perlu dianter kan ya?" Ledek Wonu lagi.

"Taxi banyak woi" tapi tetep aja Wonu nyusulin Yuna dan nganter dia pulang ke rumah.

Yuna ini bisa dibilang cewe paliiiiing jual mahal. Sumpah deh dia itu gengsinya setinggi menara BTS (Base Transceiver Station) . Tau kan? Itu loh menara pemancar Povider gitu dan itu tinggu banget. Nah gengsinya Yuna tuh setinggi itu.

Yuna tuh bukannya nggak baper diperlakuin kaya gitu. Yakali nggak baper diperlakuin kaya gitu sama Wonu huhu. Tapi ya gitu dia always denial. Menolak baper dengan cara bekelakuan galak kaya gitu. Gajelas emang anaknya.

Kalau ditanya gimana Wonunya, sebenernya Wonu kadang ngerasa kelakuan Yuna tuh lucu. Padahal udah keliatan baper dari mukanya tapi tetep aja malu mengakui. 

Ya walaupun ada sih kadang kadag si Wonunya ngerasa gemes sendiri trus ngedumel dalem hati

"Ngomel mulu ni cewe gue santet lama lama. Untung sayang"

Nggak.

Itu ngarang.

Karena Wonu nggak pernah gitu. Iya dia emang kadang suka kesel tapi dia nggak pernah ngedumel kaya gitu dalem hati. Buat Wonu mah bodoamat lah ya orang dia suka Yuna kaya gitu kok. Dia suka sifat Sassynya Yuna. Soalnya sifat Yuna yang kaya gitu bikin dia kelihatan kaya kucing menurut Wonu. Iya kaya si Nana kucingnya Wonu yang belagu itu.

***

Waktu itu masih jam 9 pagi, dan Hoshi udah dirumah sakit tempat kakak Yerin dirawat. Wagelaseh ini Oci ngegas banget.

Entah karena si Hoshi ini emang anaknya perhatian atau caper doang dia datang bareng Yerin bawa bubur ayam buat papa Yerin yang semaleman nungguin kakak Yerin di rumah sakit.

Memantul sekali babang Hoshi ini.

"Yerin kamu sama Hoshi tunggu disini ya, papa pulang dulu buat ganti pakaian" waktu papa Yerin ngoming gini Hoshi yang over kepedean malah ngerasa papa Yerin nih nitipin Yerin sama dia karena dia bisa di percaya.

Strawberry SweetiesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang