Yuna lagi duduk di kamarnya nikmatin lagu bolbbangan4 tell me you love me sambil bersenandung kecil pas bagian reffnya.
Iya, nanyinya pas bagian yes-yes nya doang soalnya lirik lain dia nggak hapal.
Di rumah cuma ada kak Yoongi sama kak Wendy yang lagi pacaran di ruang tv, mama sama papanya mereka lagi ada urusan bisnis sementara di luar lagi hujan.
It's saturday night, makanya kak Yoongi dan pacarnya itu terpaksa nontonin acara tv karena kejebak hujan.
Yuna nggak mau turun kebawah karena males liat orang pacaran akhirnya milih buat nonton video DIY di laptop sambil dengerin playlist di yutube.Yuna nggak punya spotify dan nggak pernah dowload lagu di handphonenya. Makanya dia kalau dengerin lagu pasti lewat playlist di yutube.
Bosen liatin DIY yang sebenarnya nggak ada satupun yang pernah dia cobain, Yuna nyerah dan mutusin buat goleran di tempat tidur.
Gabut banget.
Soalnya udah beberapa bulan ini malam minggunya nggak pernah sesunyi ini. Ngerti kan, entah itu dia jalan sama Wonu atau Wonu iseng nyamperin dia, atau paling nggak saling berhubungan lewat ponsel.
Rasanya kaya baru putus padahal nggak pernah pacaran.
Ujung-ujungnya Yuna main handphone buka aplikasi chat yang udah ratusan notifikasi. Yang paling baru notifikasi chat dari kak Taehyung.
Kim Taehyung
Na
Ni
Nu
Ne
No
Wkwkkw
NaMin Yuna
Gabut nih pasti
Malam mingguan sana kakKim Taehyung
Lah, lo juga gabut ini
bisa balesin chat gueMin Yuna
Wajar dong kan gue jombloKim Taehyung
Ya sama gue jugaMin Yuna
HAH? GIMANA? GIMANA?
APAAN ANJIR?
KAK?
PUTUS LO?Kim Taehyung
Ya gitu..Min Yuna
Serius aja kak?
Kok bisa??Kim Taehyung
Na, temenin gue kuy
jalan kemana gitu gue gabutMin Yuna
Liat jam dong ini udah jam 9
mlm mana dibolehin sama kk
YoongiKim Taehyung
Ini gue lagi ngomong
sama kak Yoongi.
Boleh katanya..Nggak lama pintu kamar Yuna dibuka sama kak Yoongi.
"Na, ada Taehyung di bawah nyariin kamu," katanya sambil berdiri berpangku tangan di depan pintu.
Pertama-tama, yang paling bikin Yuna kaget bukan kehadiran kak Taehyung yang tiba-tiba ada di rumahnya tapi,
WOI INI KOK TUMBEN KAKAKNYA NGGAK PROTEKTIF?
Biasanya tau sendiri kan bawelnya gimana?
"Suruh tunggu bentar, aku ganti baju dulu" jawab Yuna, lalu buka lemari ambil hoodie sama training.
***
"Keren juga mobil lo kak," komentar Yuna waktu liat mobil sport warna hitam yang bagian atasnya terbuka milik kak Taehyung terparkir didepan rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strawberry Sweeties
Fanfiction"Nu, kalau ternyata gue suka sama lu gimana?" "ya ga gimana gimana" Dulu tuh kita masih terlalu muda, masih SMA. Masih abu abu soal yang namanya cinta. Kita tuh kaya buah stroberi, dominan asam tapi ada manis manisnya.