Wonu pendiem, Jungkook super rusuh dan kak Seulgi maha galak. Apa yang terjadi kalo mereka lagi ngumpul dirumah?
Jungkook always playing victim
Jungkook lagi didapur ngerjain mahakaryanya sambil cekikikan. Kalo Wonu as always di kamar sambil ngegame dan kak Seulgi lagi kutekan sambil nonton Tv.
Ketiga bersaudara ini tumben banget bisa komplit ada dirumah. Biasanya selalu ada yang absen karena punya kegiatan masing masing. Dan yang paling sering ngilang itu si anak bungsu yang haus perhatian, jeon Jungkook.
"Hihihi emang gue cerdas banget hehew" Jungkook kegirangan sambil bawa-bawa biskuit oreo.
"Ngapa lo girang banget?" Kak Seulgi noleh kearah Jungkook yang barusan duduk disamping dia.
"Nggak. Girang aja. Hehew mau ini nggak?" Ditawarinya biskuit oreo yang barusan dia bawa dari dapur.
"Dapet dari mana lo?" Kak Seulgi tuh bukannya suuzdonan tapi kalo urusannya sama Jungkook pasti aneh aneh. Makanya dia wanti wanti sama adek bungsunya satu ini.
"Dari kulkas ih curigaan aja sama adek sendiri" trus ntar Jungkooknya sok sokan ngambek gitu. Pasang wajah merajuk sambil bibirnya dimanyun manyunin. Biar apa sih -_-
"Gue kan nanya doaaang. Gitu aja ngambek"
"Mana sini bagi gue" kak Seulgi nyomot biskuit oreo punya Jungkook beberapa biji trus disimpen ditangannya.
"Untung gue baik. Abisin tuh kuenya. Nggak boleh mubazir nanti mama marah lo kak"
Abis ngomong gitu dia langsung cabut ke kamar Wonu buat nyamperin Wonu.
"Bang pain nih?" Tanya dia depan pintu.
"Ya menurut lo aja? Gue lagi ngapain?"
"Kaya kayanya lagi main game hehehe. Mau biskuit ga?" Dia ngomongnya masih cengengesan dari tadi nggak tau otaknya konslet apa gimana.
"Taro aja situ"Wonu nunjuk meja pake dagu.
Nggak lama abis itu kak Seulgi teriak dari ruang TV kenceng banget.
"JUNGKOOK ANJENG, TAI LEDIG,
BANGSAT" kak Seulgi lari ke kamar mandi sambil nyumpah serapah."EMANG ANAK KAMPRET, BEJAT TAI TAI TAI" gimana kak Seulgi nggak marah, biskuit yang Jungkook kasih tadi selainya udah diganti pake odol sama dia.
Jungkook udah ancang ancang mau kabur tapi keduluan sama Wonu yang nangkep dia lebih dulu.
"Ampun bang ampun jan kasih gue sama kak Seulgi" dia meronta ronta sampai mau nangis.
"Gimana ya gue mah seneng liat lo disiksa kak Seulgi" jawab Wonu enteng sambil ketawa jahat trus nyeret nyeret Jungkook buat diserahin ke kak Seulgi. Wonu ini selalu di teamnya kak Seulgi karena dia juga sering jadi korban kejahilannya jungkook.
"Mamaaa adek disiksa"
"Mama nggak pulang hari ini rasain lo gue siksa hahahhaahahaha" kak Seulgi ketawa jahat ala sinetron.
"Hahahahahahah" Wonu ikutan biar kesannya makin serem. Sumpah ini nggak lucu tapi keluarga mereka selera humornya emang nyungsep semua. Nggak ngerti lagi.
"Bawa ke pohon mangga nu gue ambil tali" perintah kak Seulgi.
Dan hari itu Jungkook berakhir di pohon mangga depan rumah sambil diikat trus mulutnya disumpelin odol sampe penuh.
Sedangkan kakak-kakaknya lagi videon dia sambil ketawa jahat.
"Lo tau nggak? Sebenernyakan lo itu anak angkat mama sama papa makanya muka lo nggak mirip sama kita berdua hahahaha"
KAMU SEDANG MEMBACA
Strawberry Sweeties
Fanfiction"Nu, kalau ternyata gue suka sama lu gimana?" "ya ga gimana gimana" Dulu tuh kita masih terlalu muda, masih SMA. Masih abu abu soal yang namanya cinta. Kita tuh kaya buah stroberi, dominan asam tapi ada manis manisnya.