Thanks To
Hello 🖐🖐
Gue bingung mau ngomong apa, tapi gue pengen cerita aja ke kalian.
Gue udah mulai nulis dari jaman smp dan waktu sma aktif jadi penulis naskah untuk lomba drama sekolah.
Gue udah punya banyak tulisan tapi ini cerita bersambung pertama gie yang bisa gue tamatin.
Dan ini juga cerita romance pertama gue.
Awalnya nggak mau bikin cerita dengan gaya bahasa dan topik yang santai kaya gini. Karena dari dulu gue lebih suka baca-bacaan novel terjemahan atau novel jadul dengan tata bahasa baku.
Gatau suka aja.
Terus, sejujurnya, ini salah satu karya yang nggak begitu gue suka. Alurnya, tata bahasanya, dan karakter tokoknya, gue nggak terlalu suka sama cerita gue satu ini.
Tapi surprisenya justru cerita ini yang bisa diterima oleh banyak orang dan dapat apresiasi dari kalian.
Gue seneng banget ada yang baca cerita gue walaupun dia nggak kenal gue itu siapa.
Soalnya dulu cerita gue cuma dibaca sama teman-teman sekelas lewat note yang gue bikin.
Jadi, gue mau bilang makasih buat kalian yang udah menyempatkan waktu buat baca cerita gue.
Gue emang nggak pernah maksa kalian buat like, karena dari awal gue nulis di watpad cuma supaya cerita gue bisa dinikmatin banyak orang.
Dan gue berterima kasih sekali buat kalian yang selalu nyemoetin buat nge like.
Terima kasih buat beberapa dari kalian yang selalu nyemletin komen UwU yang bikin gue jadi tambah semangat nulis.
Thank uuuu banget.
Makasih udah menghargai karya gue dengan tidak meniru atau menjiplak sebagain alur dari cerita ini.
Makasih buat temen gue yang nggak pernah nongol dibwatpad tapi selalu kasih masukan dan saran agar cerita gue lebih tertata.
Ya cerita gue emang nggak bagus-bagus amat sih, tapi gue udah cukup bangga sama pencapaian gue sendiri.
Apalagi ya..
Pokoknya makasih udah baca cerita gue yang sebenernya nggak bagus-bagus amat ini.
Luuuvv uuuu 😚😚😚😚😚
Kalo kalian pengen lebih dekat dan pengen berbagi soal tulis menulis dengan gue kalian boleh kok minta kontak pribadi gue lewat pesan di watpad.
Gue nggak mau bagiin disini soalnya nanti adek sepupu gue liat dan dia tau kalo gue kakak sepupunya yang selama ini ngibulin dia 😂😂😂Hehehhehehehe
Sekali lagi
Luuuuuv uuu so much
KAMU SEDANG MEMBACA
Strawberry Sweeties
Fanfiction"Nu, kalau ternyata gue suka sama lu gimana?" "ya ga gimana gimana" Dulu tuh kita masih terlalu muda, masih SMA. Masih abu abu soal yang namanya cinta. Kita tuh kaya buah stroberi, dominan asam tapi ada manis manisnya.