Wonwoo, Please

326 40 21
                                    

  Yuna ngajakin Wonu ke mall yang nggak jauh dari tempat lesnya dia. Sebenernya Wonu nggak mau karena mereka masih pake seragam sekolahan tapi Yuna maksa pake banget. Dan Wonu nggak bisa nolak.

"Tuh kan gue bilang apa, nggak bisa masuk kalo masih pake seragam" Ini udah kesekian kalinya Wonu ngomong.

"Gampang elah" jawab Yuna.

"Gimana?"

"Pinjem hoodie lo sini" Wonu nurut aja ngelepasin Hoodienya dia trus dikasi ke Yuna.

Wonu kan tinggi ya.. sedangkan Yuna tuh kecil. Nggak pendek tapi kecil, kalo dibandingin sama Wonu paling dia sedadanya Wonu. Jadi otomatis hoodienya Wonu tuh kegedean sama dia. Jatohnya kaya daster wkwkwk.

"Kegedean itu.. hahaha" Wonu ketawa liatin Yuna pake Hoodie abu abunya dia.

Dalem hati Yuna udah gonjang ganjing liat Wonu ketawa manis banget.

'Maka nikmat tuhan mana lagi yg kau dustakan'

"Nggak papa cewe cantik pake apa aja juga cantik"

"Iya deh iya" Wonu masih ketawa receh sambil ngacak rambut Yuna gemes.

Yuna kaget.

Tapi Wonu keliatan biasa aja.

"Rambut gue bego huuuhuuhu" sewot Yuna. Percayalah Yuna kaya gini cuma kamuflase biar dia nggak keliatan gugup.

"Iya iya ini gue rapiin nih nih" 

Kayanya dia nggak nyadar kalo tindakan dia yang kaya gitu bikin  Yuna so asdgdjslaljl. Sungguh tidak baik buat jantung.

"Jangan pegang pegang ih"

"Hehehe maap"

"Yaudah ayok masuk"

"Lah gue gimana? Seragam gue masih keliatan ini"

"Buka baju aja kan lo pake daleman kan?"

"Hah?"

"Lo nggak pake daleman? Biasanya kan cowo pake kaos gitu di dalem. Kakak gue gitu" Yuna hapal banget kalo kak Yoongi tuh selalu pake kaos lengan pendek gitu buat daleman. Jadi dia mikir semua cowo kaya gitu. Tapi emang iya sih. Kebanyakan gitu.

"Ya pake sih. Masa kaos doang?"

"Ya trus mau pake apa? Baju renang?" Sumpah ya mulutnya Yuna tuh nggak ada filternya.

"Yakin nih?"

"Iya buruan ntar gue yang bukain nih"

"Heh"

"Hehehe nggak becanda"

Wonu buka baju sekolahnya trus dia simpen dalam tas. Sebenarnya Wonu agak risih kalau cuma make kaos doang. Karena dia tuh anaknya terbiasa rapi gitu loh. Biasanya kalo pake kaos diluarnya dilapisin lagi pake bomber, jaket, atau kemeja gitu. Nggak tau kenapa dia risih aja kalau keluar cuma pake kaos oblong.

"Udah nih"

"Udah nih"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Strawberry SweetiesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang