"So he is your boyfriend?"
"Yeah, he is boy and he is my friend"
Tau apa bedanya boyfriend sama boy friend?
Sekitar pukul 12 malam dan Chungha baru aja sampai di kosannya. Chungha ini nge kos karena memang orangtuanya tinggal diluar kota. Nggak kaya Joy yang ngekos karena pelarian.
Di kosan, Chungha cuma berdua sama kucingnya. Jadi kalau Chungha lagi bosan, galau, atau apapun itu dia pasti cerita ke kucingnya itu.
"Martin kamu tau nggak sih hari ini bapak gendut yang aku ceritain itu balik lagi" selagi melepas seragam kerjanya Chungha bercerita sama kucingnya itu. Namanya martin.
"Martin aku capek kerja kaya gini.. aku pengen cari kerja yang lain beneran deh"
"Bapak-bapak itu nggak sadar umur sumpah dia lebih tua dari papa aku"
Lalu martin jawab
"Meoww"
"Martin kasi aku semangat dong biar kuat kerja terus" Chungha berjogjok di depan martin sambil nuanginn makanan ke mangkok martin.
"Meoww" nggak tau ya ini martin nyemangatin Chungha atau cuma bilang makasih karena udah ngasi dia makan. Tapi Chungha tetep seneng karena di respon sama si martin.
Chungha ngelus ngelus kucing kesayangannya itu. Kucing yang ia dapat dari Ten sebagai hadiah ulang tahunnya tahun lalu.
Mungkin nggak banyak yang tau kalau selain sama Woozi, Chungha juga dekat dengan Ten. Soalnya mereka udah temenan lama banget. Dan udah hapal banget sama pribadi masing masing.
Tapi di sekolah nggak banyak yang tau, soalnya si Ten lebih sering ngecengin adek kelas sedangkan Chungha demen usilin Woozi.
Nah kedua diantara mereka ini bisa dibilang main main dalam perasaan masing masing. Kaya,
Gue tuh suka tapi ga suka.
Baper sih tapikan temenan.
Keduanya sama-sama denial soal perasaan masing masing. Sama-sama nggak mengakui kalau ada rasa ketertarikan lebih dari sebatas sahabat.
Orang Gila
Chung..Chungha sedang tiduran di atas kasurnya waktu pop up pesan itu muncul di layar hp miliknya.
Gggak langsung bales, Chungha lebih memilih untuk beranjak ke dapur buat menyiapkan makan malam untuk dirinya.
Bersamaan dengan Chunghabyang selesai makan malam, pesan dari orang yang sama masuk lagi ke handphone milik Chungha.
Orang gila
Sayaaaang..Chungha kesel. Kesel banget dipanggil sayang sama orang ini.
Chungha
Bacot anjir. Apaan?Orang gila
Gue kangen sama lo
emang lo ga kangen sama gue?Chungha
Cringe sampai ketulang
najisOrang gila
Chung..Chungha
Chang chung chang chung
Lagian lo bilang kangen tuh
ga logis bgt tau ga. Kita satu
Sekolah, satu kelas,tiap hari
ketemu masa lo bilang kangen?Orang gila
Tapi gue beneran kangen
sama lo.
Kangen kita jalan bareng kaya
dulu.Chungha
BCT DREAM
kemana dede gemes lo
yg tiap hari nempel itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Strawberry Sweeties
Fanfiction"Nu, kalau ternyata gue suka sama lu gimana?" "ya ga gimana gimana" Dulu tuh kita masih terlalu muda, masih SMA. Masih abu abu soal yang namanya cinta. Kita tuh kaya buah stroberi, dominan asam tapi ada manis manisnya.