SEBELUM KALIAN BACA GUE (((SANGAT)))) MENYARANKAN BUAT NYIAPIN PLAYLIST LAGU
-I'M YOURS J.MRAZ
-BOLBBALGAN4 feat. 20 year of age We Loved !!!!Selamat membaca.
"Ayolah kak, suara kakak bagus kok"
"Males ah, gue males jadi pusat perhatian,"
"Halo bu negara? Ibu udah terkenal dari jaman dulu,"
"Yaudah, pokoknya gue gamau,"
"Mau dong pliss.. masa gue duet ama jimin. Kan lagunya lagu cewe sama cowo,"
"Yaudah ganti lagu lain,"
"Gamau,aku sengaja pilih lagu itu biar bisa duet sama kakak,"
"Sama Eunha aja deh Kook, suaranya juga bagus,"
"Sama kakak pokoknya,"
Yuna lagi di ruang band, ngabsen-in mereka dan kelengkapan peralatan buat perform nanti. Kerjaannya udah selesai dari tadi sih, tapi masih ditahan sama Jungkook sampai Yuna ngeiyain permintaanya. Emang keluarga Jeon ini suka seenaknya aja.
Seenaknya masuk ke kehidupan orang trus pergi, Jeon Wonwoo contohnya.
"Liat nanti deh,kalo gue nggak sibuk. Tapi kalo gue sibuk ya nggak bisa," jawab Yuna tapi habis itu marah marah, "LAGIAN ELU SIH MILIH LAGUNYA HARUS BANGET YANG ITU. YANG LAIN AJA KENAPA SIH?"
Iya, alasan Yuna dari kemaren nolak ajakan Jungkook karena dia nggak suka lagunya. Kenapa sih, rasanya kaya curhat banget kalau dia yang nyanyiin lagu itu.
"Cocoklah sama kakak," jawab Jungkook sambil senyum ngeledek.
"Sialan," umpat Yuna. Semakin kesini semakin keliataan sifat usil Jungkook yang nyebelin banget. Tapi biar nyebelin gitu susah buat Yuna nolak permintaan Jungkook karena anak ini punya daya tarik yang bikin orang nggak bisa nolak kemauan dia. Rasanya kalau nolak, orang bakal ngerasa bersalah banget sama dia. Nggak tau, dia pake susuk kayanya.
Ruang band masih sepi, beberapa personil mereka yang tertua seperti kak Yoongi, Kak Seokjin, kak J-hope dan kak Ray atau biasa dipanggil RM masih belum datang ,sementara kak Taehyung dan kak Jimin lagi nyari sarapan di kantin. Makanya, dari sejam yang lalu sejak Yuna masuk kesini dia cuma berduaan sama Jungkook.
"Kak acaranya udah dimulai tuh,nggak mau keluar?" Tanya Jungkook yang baru saja mengintip kearah lapangan dari jendela ruangan tersebut.
"Masih pembukaan, males ah. Lagian habis ini gue masih ada kerjaan," jawab Yuna.
"Lo nggak mau liat Wonu ngasi kata sambutan kak?" Tanya Jungkook. Sesekali melihat kearah lapangan yang sudah mulai ramai dikerubungi orang-orang.
"Nggak penting," ujar Yuna kemudian keluar dari sana. Ninggalin Jungkook yang masih cengengesan ngeliat kelakuan kekanakan Yuna barusan.
Belum bisa move on.
***
Hoshi lagi di kelas sendirian, anak-anak yang lain lagi mencar nggak tau kemana. Sementara Hoshi terlalu malas buat ngelakuin apapun untuk saat ini.
Beberapa kali mebolak-balik layar handphone ditangannya yang menampilkan sebuah Foto dari akun instagram.
Foto Yerin sama kak Taehyung lagi berduaan di instagram kak Taehyung.
Hoshi nggak pernah tau apa yang ada dipikiran seorang Kim Taehyung yang kemaren baru aja putus dengan Namjoo dan sekarang udah jalan bareng Yerin. Hoshi juga nggak ngerti apa yang ada dipikiran Yerin setelah kemaren ditinggal pacaran trus sekarang masih mau diajak jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strawberry Sweeties
Fanfiction"Nu, kalau ternyata gue suka sama lu gimana?" "ya ga gimana gimana" Dulu tuh kita masih terlalu muda, masih SMA. Masih abu abu soal yang namanya cinta. Kita tuh kaya buah stroberi, dominan asam tapi ada manis manisnya.