Yuna berangkat ke sekolah dalam kondisi mood yang amat sangat tidak baik. Bawaanya pengen marah, kesel dan nggak mau diganggu.
Gimana enggak, dari semalem Yuna sama mamanya sama sekali nggak saling tegur. Bahkan pas mau berangkat sekolah aja Yuna nggak sarapan ataupun pamitan sama mamanya.
Segengsi itu.
Bukan gengsi, lebih tepatnya Yuna menghindar karena takut disembur mamanya. Disembur pake mylanta biar nggak ngegas. Oke, nyambungnya dimana.
"Na, mau nemenin gue ke kantin ga?" Tawar Yerin waktu Yuna baru aja duduk di kursinya.
"Ayo deh,sekalian gue juga belum sarapan" jawab Yuna.
"Tumben?" Yerin agak kaget. Nggak biasanya temennya ini nggak sarapan sebelum ke sekolah. Dia hapal banget kalo Yuna nggak pernah lewatin sarapan, pun kalo lagi kepepet banget dia pasti bawa roti sama susu ke sekolah. Tapi ini nggak.
"Lagi males" jawab Yuna. Lalu mereka berdua jalan ke kantin buat sarapan. Berdua aja, soalnya Joy belum dateng jam segini. Dia datengnya pas di detik detik bel masuk. Biar greget katanya.
Hari jum'at adalah hari paling malesin buat anak-anak sekolah Yuna. Bawaanya pengen cepat pulang dan nikmatin weekend. Maka dari itu banyak banget yang males malesan buat belajar. Gurunya juga sama. Males ngajar. Jadi seperti sebelum sebelum sebelumnya, jumat itu adalah hari dimana banyak jam kosong di sekolah Yuna.
"Coba aja sekolah sama kaya kuliah,bisa titip absen" Jun duduk males malesan di kursinya. Di sampingnya ada Yuna yang lagi rebahan di meja.
"Yaudah, jempol kanan lo dipotong aja trus kasi gue" jawab Yuna. Maksud Yuna tuh biar Jun kalo nggak masuk bisa titip absen sama dia. Jadi absensi di sekolah mereka pake fingerprint gitu. Sensornya pake jempol kanan.
"Mau lo apain jempol gue?" Jun nanya sambil masang lenny face. Plis otaknya cowo nyambungnya suka kemana mana.
"Apaan sih" Yuna kesel. Lebih tepatnya dia nggak ngerti maksud Jun. Ya biar gimanapun Yuna tuh masih sangat lugu. Beneran.
"Wah kayanya lo perlu di bimbel nih biar ngerti" Jun makin ambigu. Sip. Jun belum pernah aja ngerasain ginjalnya dijilat sama Wonu.
"MULUT LO TUH DI JAGA YA ANJING"
"NGOMONG SEMBARANG. LO TUH SELEVEL SAMA PER*K"
"EH KOK LO YANG NYOLOT? KENYATAANNYA EMANG GITU KAN?BITCH! CLUB MANA SIH YANG NGGAK PERNAH LO KUNJUNGIN?"
"OTAK LO TUH DI CUCI PAKE VANISH (plis bacanya vanish bukan venish apalagi penis) LO PIKIR KE CLUB CUMA BUAT ESEK ESEK EMANG SUSAh YANG NGOMOMG SAMA ORANG SUSAH KAYA LO. UDAH SUSAH KATROK LAGI"
Seisi kelas Yuna langsung berhamburan keluar pas denger suara ribut tepat di depan kelas mereka. Dan bener aja disana ada Jennie yang udah jambak jambakan sama anak kelas lain.
Yang terakhir keluar kelas cuma Yuna sama Wonu. Nggak tau ya mereka semales itu buat nyamperin padahal udah tugas mereka selaku OSIS buat tertib menertibkan.
Yuna dateng langsung narik Jennie,karena dari tadi nggak ada yang berani melerai mereka. Yang cowo takut salah pegang, yang cewe takut sama Jennie.
"Kalian tuh disekolahin biar jadi orang terdidik bukan preman pasar" bentak Yuna. Keduanya langsung diem. Malu.
Yuna natap teman sekelasnya Jennie, cewe itu keliatan kacau banget dengan dua kancing baju putus,rambut urak urakan dan bekas cakaran di muka. Gila.
Tapi lawan Jennie nggak kalah mengerikan dengan kancing udah nggak terpasang semua, rambut berantakan dan tulang pipinya kebiruan. Bagus. Sekolah mereka berhasil mendidik dua orang cewe jadi preman tulen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strawberry Sweeties
Fanfiction"Nu, kalau ternyata gue suka sama lu gimana?" "ya ga gimana gimana" Dulu tuh kita masih terlalu muda, masih SMA. Masih abu abu soal yang namanya cinta. Kita tuh kaya buah stroberi, dominan asam tapi ada manis manisnya.