"Gue cowo nakal makanya nggak mau macarin cewe baik-baik"
"Kenapa?"
"Kalo cewe nakal macarin cowo baik-baik pasti jadi cewe baik. Tapi kalo cowo nakal macarin cewe baik pasti cewenya ancur,"
"Senakal-nakalnya gue, gue gamau ngerusak anak orang,"
Jeon Jungkook, putra bungsu dari keluarga Jeon yang benar-benar mendefinisikan "bangsat tapi menggoda". Tipe badboy yang suka flirt sana sini, mantan dimana-mana dan memegang prinsip hidup "my way"
"Hidup hidup gue, ya suka suka gue,"
Jungkook suka ngeband, terkenal dan punya banyak cewe udah jadi hal biasa buat Jungkook. Cewenya bisa lebih dari 2 atau bahkan 3. Tapi meskipun begitu, cuma ada satu cewe yang sampai sekarang masih disukai Jungkook dengan sepenuh hati.
Min Yuna.
Pacar abangnya sendiri.
"Katanya jago gebet cewe kok kak Yuna lepas dari lo?"
"Kan udah gue bilang nggak mau macarin cewe baik-baik"
"Anjir lo senakal apa sih?"
"Orang-orang sekolah 5 hari seminggu gue sekolah 3 hari seminggu,"
"Trus?"
"Sisanya gue pake buat nikmatin hidup,"
"Hidup lo gimana?"
"Kenapa? Mau nikmatin hidup dengan cara gue juga?"
HELLOOOOOOOOOOOO
Siapa yg penasaran sama cerita dari adek wonu yang super badung Jeon Jungkook?
Nih aku buatin buku khusus buat Jungkook 🙆♀️🙆♀️🙆♀️
Yups,
"Cookies and Strawbberry Jams"Kenapa strawbberry lagi thor? Lo suka strawbberry ya?
Nope, gue ga begitu suka stroberi tapi menurut gue stroberi itu bisa mendefinisikan cerita gue. Ya gitu deh. Trus juga ini kan sequel cerita sebelumnya dan masuk kedalam "strawbberry series" wkwkwkwk
Nanti gue bakalan bikin melon series, kiwi series, nanas series tungguin aja.
And anyway cerita ini pake rate ya 17+ . So buat kalian yag masih dibawah 17+ aku sangat meminta kebijaksanaanya buat membaca cerita ini.
Isinya bukan porn, atau hubungan intim orang dewasa, cuma ada beberapa hal yang memang dibutuhkan kedewasaan dalam mencernanya. Oke?
Ngerti dong ya?
Kalo kalian ngerasa kalian udah cukup dewasa buat baca ya gapapa baca aja. Because age is just a number
Love from meh 😙😙
Maafin ya gue baru bisa update sekarang 😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Strawberry Sweeties
Fanfiction"Nu, kalau ternyata gue suka sama lu gimana?" "ya ga gimana gimana" Dulu tuh kita masih terlalu muda, masih SMA. Masih abu abu soal yang namanya cinta. Kita tuh kaya buah stroberi, dominan asam tapi ada manis manisnya.