Bumi baru saja memasuki kamar masih dengan tas yang menempel dipunggungnya, rasa lelah yang tadi ia rasakan kini lenyap mendapati dua buah hatinya sedang terbaring pulas. Ia melangkah pelan agar tak mengusik tidur kedua bayi menggemaskan itu. Baru saja ingin mendaratkan kecupan pada salah satu bayinya badannya tertarik ke belakang, sang istri berdiri dengan tangan menarik tas dipunggungnya.
"Kebiasaan ih mandi dulu sana, itu badan kamu penuh kuman." ujar Bintang galak, Bumi memasang wajah manis yang malah membuat Bintang mendaratkan pukulan manja di pundaknya.
"Senyum kamu mengerikan Mas."
Bumi mendengus dan segera melaksanakan perintah Ratu Bintang. Bintang mendudukkan dirinya diatas sofa, seharian ini ia menghabiskan waktu mengurusi dua buah hatinya seorang diri. Ya hari ini ia harus mengurusi kedua buah hatinya seorang diri dikarenakan tiga orang pembantunya –Bumi, Revan dan Rehan– harus mengikuti final exam, jadilah ia merasakan bagaimana menjadi seorang ibu sepenuhnya. Bintang sangat bersyukur kedua buah hatinya, Embun dan Awan tidak tergolong bayi yang rewel.
Bumi baru saja selesai membersihkan diri hanya dengan berbalut handuk ia menghampiri Bintang dengan membawa sebuah bingkisan."Ini buat istriku tercinta." Bumi menyodorkan bingkisan itu yang disambut Bintang dengan bingung.
"Lah aku gak lagi ulang tahun Mas,"
Bumi ikut duduk disamping Bintang, "lah emang harus kamu ultah dulu baru ku beri kado? Nggak kan, itu buat kamu yang udah berusaha keras menjaga Embun dan Awan hari ini."
Bintang bergumam pelan dan segera membuka bingkisan tersebut, senyum diwajahnya terbit melihat apa isi dari bingkisan itu.
"Tau aja sih kalo aku lagi mau ini," ucap Bintang malu-malu.
"Kamu suka kan?"
"Suka banget. Aku udah lama pengen novel ini, pas awal baca cuma di aplikasi doang eh ternyata dibukuin. Tau gak sih aku kesel banget sama tokoh cowoknya Arsen, udah dapat istri baik kayak Shanin malah diselingkuhin mana istrinya hamil besar." jelas Bintang menggebu-gebu.
Bumi menggaruk kepalanya, apa ia salah membeli buku? Kenapa Bintang malah jadi kelihatan sangar saat bercerita tentang Arsen tokoh cerita di novel yang baru saja ia beli, SAHABAT JADI HALAL.
Ada yang mau samaan dengan novel milik Bintang? Ceritanya sudah diceritakan sama Bintang, ini tentang pernikahan dimana ada perselingkuhan. Bila ada yang berminat bisa hubungi Ya' di sini
Wa; 082293809194.Terima kasih,
Assalamualaikum.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BS #1) B
Teen Fiction| status: selesai | Bumi suami Bintang, Bintang istri Bumi. Mereka harus menikah di usia 17 tahun. Ini bukan hanya cerita tentang Cinta, tapi di sini juga ada beberapa cerita tentang keluarga.