Laki-laki itu telah tumbuh dewasa, tak ada lagi cinta monyet, cinta sendiri dan sebagainya. 'Kegagalan' cinta delapan tahun lalu tak membuatnya trauma dengan cinta toh cinta bukan saja dari pasangan tapi cinta pun bisa ia dapatkan dari keluarga yang selalu membuat ia merasa cukup tiap harinya. Tapi hati kecilnya pun kadang merindukan sosok pendamping melihat bagaimana saudara kembar dan sepupunya sudah bahagia dengan kekasih halal mereka, bahkan sepupunya itu sudah memberikannya dua keponakan lucu yang selalu merecoki hidupnya dari sejak dalam kandungan sampai mereka berusia enam tahun. Melihat semuanya telah menikah tak menutupi permintaan hati kecilnya yang ingin segera menyusul tapi mau bagaimana lagi selain ia harus berpasrah diri karena di usianya yang ke 24 ini, ia sama sekali belum dipertemukan dengan jodohnya. Sangat berbeda dengan kedua saudaranya yang dimudahkan bertemu dengan jodohnya diusia sangat muda.
Lelaki itu, Revan berulang kali mengucap syukur dan merasa takjub begitu melihat betapa antusiasnya masyarakat muslim di London saat menghadiri tausyiah yang merupakan agenda rutin di mesjid tersebut. Revan beruntung karena ia bisa mampir di salah satu masjid terbesar di kota London dan siapa sangka ia malah merasakan perasaan yang terbilang sangat nyaman ketika seorang wanita bercadar berbagi cerita tentang masa hijrahnya, disalah satu cerita dimana ia merasa terlempar ke masa lalu.
"Bie kenapa lo gak bilang kalau Annabeth udah gak ada?"
"Sorry gue fikir lo sama sekali gak mau tahu tentang itu."
"Harusnya lo cerita biar bagaimanapun Abeth udah gue anggap teman gue,"
"Sorry."
"Gue cuma ngerasa bodoh banget pas Lizzy bilang Annabeth udah gak ada sejak lima tahun lalu."
***
Huh, maaf aku lagi kena writers block dan lagi gak enak badan. Sekuat apapun otak disuruh berfikir ya susah, jadi maapkeun karena penundahan extras B selanjutnya. Padahal mah gak perlu extras lagi ya kan udah ada di ceritanya Ehan.
Kalian mampir ke Rehan dong, sepi banget disana kan aku juga butuh support buat lanjutinnya kan sayang kalau gak lanjut Revan juga gak akan ada.
Ini bocoran tentang Epan, ada yang suka? Ada yang mau Epan? Kalau ada ayo melipir ke Ehan, habis Ehan kita ke Epan.
Assalamualaikum
Ya' 💋
KAMU SEDANG MEMBACA
(BS #1) B
Novela Juvenil| status: selesai | Bumi suami Bintang, Bintang istri Bumi. Mereka harus menikah di usia 17 tahun. Ini bukan hanya cerita tentang Cinta, tapi di sini juga ada beberapa cerita tentang keluarga.