#1 Mood Hancur

16.1K 1.1K 21
                                    

~Like A Prince~

Jisoo POV

Benar benar melelahkan! Rasanya tak ingin kembali saja. Aku muak denganya. Sudah lah tak usah di pikirkan lagi Jisoo. Kamu harus bisa melawannya, tidak terlihat lemah di depannya. Kata ku dalam hati sambil menarik nafas pelan.

Baru saja Ku bicarakan dalam hati, Dia sudah muncul lagi disini. Menyebalkan! Tak lama seseorang mendekati ku.

"Haii! Sudah lama tak bertemu, apa kabar mu?" Tanya seorang Laki laki dengan sapaan palsu dan menurutku itu benar benar merusak mood pagi ku.

"Mau apa kau? Bisa berhenti mengusik hidupku? Kau benar benar membuatku muak" Jawabku yang langsung bangun untuk meninggalkan kelas. Untungnya kelas masih pagi, dan belum banyak yang datang. bisa dibilang hanya ada aku dan Taehyung saja.

Disaat aku ingin pergi,Taehyung mencekal Tanganku, dan menarikku keluar kelas. 

"Hyaa! Kim Taehyung! Lepaskan! Aku tak ingin bicara denganmu!" Teriakku saat Taehyung menarikku lewat Koridor sekolah.

Sesampainya di Taman belakang sekolah, ia menghempaskan tanganku, dan duduk di bangku yang sudah disediakan. Ia memejamkan matanya. Saat aku ingin melarikan diri, ia langsung menarik tanganku untuk duduk di sampingnya.

"Bisakah kita bicarakan baik baik? Aku tidak ingin bertengkar dengan mu saat ini" Jawabnya santai. Aku benar benar marah kali ini, tetapi aku hanya diam.

"Baiklah, bicara sekarang, aku tak ingin berlama lama disini"

"Apalagi bersamamu" Lanjut Jawabku, lalu dia terkekeh dengan kata kata ku.

"Aku juga tak ingin lama lama, tetapi jika kau yang mengusulkan duluan tak masalah"

"Lagi pula, Bersamamu juga membuatku lebih nyaman" Jawabnya yang benar benar membuatku kesal sedari tadi.

"Intinya, sekarang kenapa kau membawaku kesini? Aku tak ingin punya masalah denganmu, sekarang aku tak ingin basa basi lagi!" Bentarku yang hanya dibalas dengan wajah datarnya saja.

"Tenang Kucing, aku punya telinga yang masih bisa mendengar, tak perlu kau membentakku"

"Apa kau sedang PMS?" Tanyanya penasaran.

"Jdi kau hanya menanyakan itu saja? Sampai menarikku kesini!?" Marahku yang sudah diluar kepala. Bagaimana tidak? Dia menayakan hal yang tida penting untuknya.

"Sejak kapan kau memanggilku kucing? "

"Tentu saja tidak" Jawabnya santai, yang membuatu jengkel jika berdua bersamanya disini.

"Sejak hari ini, menurutku itu cocok dengan mu karna kau sangat ganas" Katanya sambil mempraktekan wajah kucing marah.

"Hyaa! Kim Taehyy!!-" Belum sempat ku melanjutkan ia sudah menutup mulutku.

Berani berani sekali dia!?

Tak lama ia meringis kesakitan, karna ku gigit tangannya, agar tangannya lepas membekap mulutku.

"Hyaa!! Kim Jisoo! Kau benar benar keteraluan, dasar kucing liar!"

Sekarang dia mengtaiku Kucing Liar!? Yang benar saja, dasar Alien.

"Sudah, aku lelah, intinya kenapa kau menarikku kemari"

"Aku ingin bicara sebentar denganmu" Jawabnya sambil merapikan rambutnya itu.

"Jadi maksudmu, dari tadi aku tidak bicara dengan mu? Bahkan itupun lama"

"Sudahlah, jadi begini aku ingin kau besok ikut denganku saat pulang sekolah"

"Aku ingin, besok kita membicarakan hal ini, dan jam delapan malam besok, akan ku jemput dirumahmu"

"Ingat, jika kau tak ikut dengan ku maka kau harus siap dengan konsuensinya dariku, aku juga tak menerima penolakan, jadi besok kau harus ikut denganku!" Jawabnya mengacak acak rambut hitamku, lalu meninggalkanku.

Apa maksudnya, menyuruhku ikut dengannya. Lagipula  siapa dia? Sudahlah ia benar benar membuat moodku hancur hari ini.

~Like A Prince~

Haii, ini PART 1 nya, maaf kalo misalkan belum panjang, karna masih banyak nyari ide" dan inspirasi lagi untuk nulis PART 2 nya, makasih udah mampir untuk baca

Janga lupa Vote dan Comment yahh~

~Vsoo

-Shivaarn









Like A Prince | kth kjsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang