Vote comment 💞🙏
Kau percaya?
Hem... Aku juga tidak tahu
Like A Prince
Author POV
Beberapa hari terakhir ini, Taehyung dan Jisoo memang suka bercanda. Tentang ingin mencari kekasih baru, karna mereka saling tak mengerti.
"Jisoo-yaa, kau mau makan Ice cream?" Tanya Taehyung yang kini duduk di samping Jisoo.
"Hem, tidak. Aku lapar Tae. Aku ingin makan jokbal. Yaa??" Pinta Jisoo, yang membuat Taehyung tersenyum.
"Baiklah tuan putri. Ayoo, aku juga sudah lapar" Taehyung menarik tangan Jisoo lembut.
Beberapa menit perjalanan, akhirnya ia sampai di restoran jokbal, favorit Jisoo. Setelah itu, ia memesan beberapa menu.
"Taee, apa kau suka jokbal? Aku tak pernah melihat mu makan jokbal"
"Tentu, aku suka. Jika kau suka, maka aku pasti akan suka" Kini pipi Jisoo memerah.
"Berhentilah menggombal Taehyung! Jangan sampai kau lakukan untuk gadis lainnya, selain aku" Peringatan Jisoo membuat Taehyung tertawa.
"Tentu, aku hanya akan melakukannya untuk mu Jisoo-yaa" Taehyung mencubit pipi Jisoo.
"Kenapa kau itu cantik sekali? Aku sampai lupa, kau itu semakin gemuk saja" Sebelum nya Jisoo senang, tetapi kini Jisoo cemberut.
"Kau bilang aku gendut? Baiklah, aku akan mencari pacar baru saja, yang menerima ku walau aku gendut" Jisoo mengalihkan pandangannya.
Taehyung gemas, dan tertawa melihat Jisoo yang marah. "Jangan begitu, aku hanya bercanda. Kau terlihat cantik, dalam keadaan apapun"
"Pipimu ini, membuat ku ingin mencium mu saja" Taehyung gemas, dan mengacak rambut Jisoo.
Jisoo hanya pasrah karna Taehyung yang terus mengacak-acak rambut nya. Jisoo mengalihkan pandangannya, saat melihat orang yang dikenalnya.
"Jungkook!" Panggil Jisoo, membuat Taehyung melirik, dan Orang yang dipanggil menoleh.
Jisoo bangun dan, pergi menemui nya.
"Jungkook!! Aku sangat merindukanmu" Jisoo memeluk nya, dan Jungkook pun membalasnya.Bagaimana dengan Taehyung? Ia benar-benar marah, dan mengepalkan tangannya.
Jungkook melepaskan pelukannya. "Hyaa! Jisoo, kau sangat tinggi yaa sekarang. Padahal kau dulunya sangat gendut, pendek dan-"
"Hyaa! Kau juga! Kau dulu sangat tampan, tapi kenapa kau semakin tampan Kookie?"
"Tampan? Jelas aku lebih tampan" Taehyung terkekeh geli.
"Iyaa, aku memang tampan. Kau juga, sangat cantik sekali Jisoo" Jungkook tersenyum, membuat Taehyung menahan amarahnya.
"Aku memang sangat cantik" Jisoo membela diri.
"Ngomong ngomong, kau datang dengan siapa? Kenapa tak memberi tahu aku dulu? Aku kan bisa menjemputmu dibandara"
"Cih! Sangat berlebihan!" Umpat Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Like A Prince | kth kjs
Fanfiction[END] Kehidupan seorang Kim Taehyung, yang sangat indah dan mewah. Bertemu kembali, Gadis cantik, sederhana, yang mengingatkan masa lalunya, Kim Jisoo. "Saling membenci, tidaklah meyelesaikan masalah, jika ini mau mu ku tak masalah" -Kim Jisoo "Kau...