Vote Comment~
Jangan kau tutupi kebohongan itu terus
Aku tahu kau terus merasa bersalah
Lebih baik, kau jujur daripada nantinya
Akan lebih menyakitkan
Like A Prince
Jisoo POV
Setelah itu, aku masuk dan melihat Seokjin Oppa, yang sudah duduk disofa.
"Jisoo-yaa, tidurlah ini sudah jam satu, besok kau sekolah" Katanya, aku langsung duduk sampingnya.
"Iyaa Oppa, tapi aku ingin menanyakan sesuatu"
"Jisoo, kau bisa menanyakan apapun, tapi besok saat kau pulang sekolah saja"
"Besok aku akan mengantarmu" Lanjutnya.
"Baiklah Oppa, tapi aku sudah berjanji dengan Taeyong untuk berangkat bersama" Kataku, dan dia menepuk pundakku.
"Baiklah kalau begitu, ayo istirahatlah, aku tidak akan membiarkanmu pingsan lagi" Balasnya yang membuatku tersenyum.
"Baiklah" Jawabku yang langsung pergi ke kamarku.
Like A Prince
Taehyung POV
Aku sudah bersiap siap, aku malas untuk telat lagi. Apa aku menjemputnya? Aku sangat ingin, tapi apa dia mau? Lebih baik aku kesana saja. Aku langsung turun dari tangga ini, dan mengambil kunci mobilku.
"Tae-yaa, sarapan dulu" Kata Ibu, memanggilku.
"Tidak Bu, aku berangkat saja, aku tidak ingin telat" Kataku.
"Tae, ayolah sarapan dulu, jika tidak Ibu tidak akan bicara denganmu lagi" Katanya kesal, dan aku menghela nafas.
"Hmm, Baiklah" Kataku yang hanya mengambil sepotong roti, lalu mencium pipinya
"Baiklah, aku jalan" Kataku yang langsung pamitan, dan dibalasnya anggukan.
Setelah itu, aku langsung masuk ke mobilku, dan menuju rumah Jisoo. Setelah beberapa menit, aku sampai di blok tempat tinggalnya. Dan, aku melihat mobil putih didepan rumahnya, dan tak lain punyanya Taeyong.
"Kenapa dia ada disini?" Tanyaku yang masih di dalam mobil. Saat aku ingin keluar, Jisoo sudah keluar dari rumahnya, dan langsung masuk dalam mobil Taeyong.
"Ckk! Dia menyalahkan ku segalanya, tapi dia tak merasa"
"Jika dirinya juga salah, ternyata selama aku bertengkar dengannya dia bersama Taeyong" Kataku. Aku marah, kesal melihat mobil itu sudah melaju, dan aku langsung menghidupkan mobilku, dan melaju dengan kecepatan.
Like A Prince
Taeyong POV
Aku sudah berangkat dengan Jisoo, aku sedang menyetir, dan dia hanya diam sedari tadi.
"Jisoo, kau tidak apa apa?" Tanyaku.
"Eh? Iyaa Yong, aku tidak apa apa" Jawabnya yang sudah menghilang dari lamuannya.
"Jisoo, tidak biasanya kau seperti ini"
"Katakan ada apa?" Lanjutku bertanya.
"Aku baik baik saja, hanya saja kepalaku sedikit pusing" Jawabnya yang berusaha tersenyum.
"Apa lagi yang kau tutupi Jis? Aku tahu kau berbohong"
"Tapi untuk apa?" Lanjutku dalam hati.
"Baiklah kau bisa istirahat sebentar, jika sudah sampai akan ku bangunkan" Kataku yang dibalasknya anggukan.
Setelah beberapa menit di perjalanan, akhirnya aku dan Jisoo sampai di sekolah, dan aku langsung memarkirkan mobilku.
"Jis, bangun kita sudah sampai" Kataku membangunkan
"Jis, Jisoo" Lanjutku bicara, tetapi dia tak bangun bangun juga.
"Cantik" Kataku pelan dan langsung saja aku mengangkat, dan menggendongnya ke dalam kelas. Saat aku membalikan badan, aku melihat Taehyung yang ternyata parkir di sebelah mobilku.
"Sebaiknya, aku cepat masuk" Kataku yang langsung membawanya melewati koridor sekolah. Sedangkan Taehyung? dia masih ditempat. Dia marah, dan mengepalkan tangannya. Wajahnya yang seperti ingin memakan ku.
Like A Prince
Author POV
Disisi lain, Taeyong yang dengan santainya, menggendong Jisoo yang tertidur, dan membuat perempuan disekolahnya menatapnya iri, marah dan ada yang sampai memakinya.
"Apa apaan dia? Habis berkencan dengan Taehyung, sekarang dengan Taeyong?"
"Wahh, lihatlah! Sepertinya dia tak mempunyai urat malu"
"Taeyong Oppa! Kenapa kau menggendong perempuan itu!? Membuatku jijik saja!"
"Bukankah mereka bersahabat? Jisoo kan pacarnya Taehyung, Jadi sekarang teman makan teman?"
"Jisoo tidak tahu malu, aku kasihan dengan Irene"
Kata kata itulah yang keluar dari mulut mulut si penggosip sekolah, dan yang pasti tidak punya kerjaan mengurusi hidup orang.
Sesampainya di kelas, semua menatap Taeyong yang menggendong Jisoo. Dan Taeyong langsung mendudukan Jisoo di bangkunya, ia langsung duduk dibangkunya tepat dibelakang Jisoo. Lalu Taehyung masuk, dengan wajahnya tidak bisa di mengerti.
"Ehm, Selamat pagi Taehyung" Sambut Taeyong, yang tidak dibalasnya. Taehyung hanya menatapnya dalam, dengan mata tajamnya itu.
"Woahhmm" Uapku sambil mengucek mataku yang sedikit mengantuk. Saat aku membuka mataku, aku kaget jika sekarang aku sudah dikelas.
"Bagaimana Bisa!?" Tanyaku dalam hati. Lalu ku lirik Taeyong yang sudah duduk di belakarng bangku ku.
"Taeyong, bagaimana aku bisa di kelas?"
"Emm, Aku hanya menggendongmu" Jawab Taeyong santai.
"Apa!? Kenapa kau tak membangunkanku?"
"Sudahh, hanya kau nya saja yang tak mau bangun" Jawabnya.
"Kau benar benar menyebalkan Taeyong" Kata Jisoo, langsung membalikan badannya kedepan, dan Taeyong hanya tertawa kecil. Tak sengaja Jisoo melihat Taehyung.
"Apa dia melihat Taeyong menggendongku?"
"Iyaa, pasti dia melihatnya"
"Kurasa, dia sedari tadi memendam amarahnya"
"Tunggu, untuk apa aku mempedulikannya?"
"Tidak berguna, cukup! lebih baik aku tidak peduli saja" Gumamku dalam hati.
Ditempat lain, Tidak hanya fans, haters, dan siswa awam saja yang melihat Taeyong menggendong Jisoo. Bahkan Jennie pun tak sengaja melihatnya. Yang membuat hatinya seakan tidak bisa diungkapkan.
"Kenapa hati ini, terasa sakit melihatnya?"
"Aku tidak mengerti perasaanku"
"Tidak bukan aku yang tidak mengerti, tapi dia yang mengerti tentang persaanku" Gumam Jennie yang langsung pergi ke kelasnya.
Tbc.
Heyahe!
Like A Prince
Vote Comment juga, jangan dibaca aja yaaa~
Terakhir ini, aku lagi pengen banget apdet, yaudahh yaa~
Aku usahain, cepet dehh Up nyaa.
Makasih semuanya~
See~
Vsoo
-Shivrann.
KAMU SEDANG MEMBACA
Like A Prince | kth kjs
Fanfiction[END] Kehidupan seorang Kim Taehyung, yang sangat indah dan mewah. Bertemu kembali, Gadis cantik, sederhana, yang mengingatkan masa lalunya, Kim Jisoo. "Saling membenci, tidaklah meyelesaikan masalah, jika ini mau mu ku tak masalah" -Kim Jisoo "Kau...