#21 Menjauh

3.7K 351 26
                                    

Vote Comment~

Semakin kau menjauh

Maka rasa itu akan terlihat

Dengan hal yang tak kau duga

Like A Prince

~3-3 Class

Taehyung POV

Pelajaran sudah berlangsung sejak 30 menit yang lalu. Sedangkan aku? Hanya tertidur di bangku ini. Aku tidak peduli, dengan pelajaran sejarah ini. Untuk apa masa lalu diungkit ungkit lagi? Membuatku bosan saja. 

Saat aku sudah tertidur, Guru Lee, mengumumkan sesuatu.

"Baik semuanya, sekarang saya akan memberikan tugas yang akan di kumpulkan minggu depan"

"Ini adalah tugas proyek yang akan dibuat bersama kelas 3-4"

"Setiap kelompok akan dibagi 4 orang, dan saya sudah membuat keputusan untuk pembagian kelompok"

"Nee" Jawab siswa seisi kelas ini. Sedangkan aku, masih tertidur.

"Kelompok pertama Bobby, Jongin, Nayeon, Seulgi"

"Kelompok kedua Hanbin, Irene, Sehun, Lisa"

"Kelompok ketiga June, Rose, Sungjae, Joy"

"Kelompok terakhir Jisoo, Taehyung, Jennie, dan Taeyong"

"Baiklah, pembagian kelompok sudah ditentukan, saya minta tolong agar tugas ini cepat diselesaikan" Katanya yang membuatku terbangun, setelah mendengar aku satu kelompok dengan Jisoo.

"Apa ini peluang, agar aku bisa menjelaskan semuanya?" Kataku dalam hati. Lalu kepalaku terangkat dari tidurku, sambil mengucek sedikit mataku.

"Maaf Bu, apa tidak bisa di ganti untuk pembagian kelompoknya?" Tanya Jisoo, langsung aku lihat wajahnya.

"Tidak Jisoo, keputusan saya sudah ditentukan, maka buat tugas ini dengan baik"

"Baiklah Bu" Jawab Jisoo pasrah. Dan aku yang mendengarnya hanya diam.

"Aku tahu, pasti kau tidak mau bertemu denganku" Kataku dalam hati.

"Tugas bisa, dimulai dari sekarang, jika salah satu teman kalian tidak hadir tolong diumumkan"

"Baiklah, setelah ini saya kan memberi pengumuman untuk kelas 3-4, saya permisi" Kata Guru Lee, karna bel istirahat sudah berbunyi.

Like A Prince

Jisoo POV

Aku masih terdiam dibangkuku, padahal sudah istirahat. Aku masih terbayang dalam lamuanku.

"Kenapa harus dengannya lagi? Aku sudah bosan melihatnya"

"Apalagi mengerjakan tugas bersamanya"

"Lalu? apa yang bisa aku lakukan?"

"Percuma aku menghentikannya, aku tidak punya alasan yang jelas" Kata kata itulah yang datang dalam pikiranku.

"Jis, Jisoo!" Teriak Taeyong, yang membuyarkan lamuanku.

"Eoh?  Taeyong, ada apa?"

"Kau tidak makan?" Tanyanya.

"Tidak, aku sudah kenyang"

"Tapi, kulihat kau belum makan Jis, ayolah aku tak ingin kau pingsan lagi Jis" Kata Taeyong cukup keras.

"Apa? Pingsan? Jisoo pingsan, sedangkan aku tidak tau!?" Gumam Taehyung.

Like A Prince | kth kjsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang