#29 Kepergian

3.6K 316 8
                                    

Vote Comment~

Aku kecewa

Apa yang bisa ku lakukan?

Aku hanya bisa menangis saat melihat 

Kau pergi bersamanya 

Like A Prince

Author POV

Saat ini, Taehyung benar benar akan berangkat, ke New York malam ini juga. Suho hanya pasrah, mendengar keputusannya, selagi Irene bahagia. Suho yang sudah kembali, datang menjemput Irene, membawanya ke rumah Taehyung.

"Oppa, maafkan aku jika tak mengatakan pergi bersama Tae-yaa" Kata Irene, yang melihat raut wajah Suho.

"Hmm, kau jaga diri, jangan merepotkan Taehyung disana"

"Ingat, belajar yang baik, agar saat kembali ke sini, kau bisa memperlihatkannya padaku" Lanjut Suho yang langsung memeluknya.

"Baiklah Oppa"

Taehyung turun dari lantai atas, dengan koper, dan beberapa tas yang ikut dibawanya.

"Kenapa barangmu sangat banyak Taehyung?" Tanya Suho yang langsung membantunya.

"Tidak banyak Hyung, ini hanya beberapa" Kata Taehyung yang langsung menuju bagasi mobil.

"Tae-yaa, jam berapa kita berangkat?" 

"Satu setengah jam lagi, ayo kita ke bandara sekarang" Kata Taehyung.

Setelah itu, mereka semua masuk mobil, dan langsung pergi ke bandara. Di mobil Taehyung hanya diam, sambil menatap jalanan yang lumayan ramai.

"Aku akan pergi jauh darimu Jisoo"

"Semoga, kau mendapatkan yang lebih baik dariku"

"Aku janji, akan pulang cepat"

"Untuk menemuimu" Lanjut Taehyung dalam hati.

Tak terasa, mereka sampai di parkiran bandara, dan jalan dengan perlahan. Semua orang melihat mereka dan apapun juga yang sampai meneriaki Taehyung, Suho, ataupun Irene.

 Semua orang melihat mereka dan apapun juga yang sampai meneriaki Taehyung, Suho, ataupun Irene

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hyung, sebentar lagi, kita akan berangkat" 

"Tolong jaga Ayah dan Ibu, saat mereka pulang hari ini, aku akan mengurus sisanya"

"Baiklah, Tae jaga diri baik baik" Lanjut Suho, yang langsung pergi balik, karna ada urusan dengan saham di perusahaannya.

Like A Prince

Jisoo POV

Aku masih di rumah, dan memikirkan apa kata kata Jennie yang dia katakan tadi. Kepalaku sudah banyak berpikir dari tadi siang. Sekarang sudah malam. Apa Taehyung sudah berangkat?

Like A Prince | kth kjsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang