#32 Jealous!

3.7K 305 18
                                    

Vote Comment~

Kau memang menantangku ya?

Kau benar benar membuatku marah

Jangan menyesal nantinya

Like A Prince

Author POV

Keesokan harinya, Jisoo sudah berangkat untuk bekerja. Hari ini ia sangat senang, moodnya sangat bagus, setelah sekian lamanya, ia merindukan Taehyung.

"Cuacanya sangat cerah"

"Semoga saja, hari ini semua berjalan dengan lancar Huft!" Kata Jisoo, yang langsung pergi dengan motornya itu.

Setelah sekian menit di jalan, akhirnya ia sampai di Park's Cafe. Tempat ia bekerja.

"Selamat pagi Nayeon" Kataku, sambil menyapanya.

Im Nayeon adalah Teman dikampus ku,  dan dia juga bekerja disini. Keluarga Nayeon sangatlah kaya, tetapi ia tak ingin menyusahkan kedua orangtuanya. Dia sangat baik, cantik, dan murah senyum dengan semua orang.

"Selamat pagi Jisoo, kau akan ke kampus jam berapa?"

"Sekitar jam 7, ada apa Yeon?"

"Tidak, hanya bertanyaa" Katanya sambil tersenyum.

"Baiklah" kataku yang langsung mengambil alat alat untuk membersihkan cafe, sebelum dibuka.

Like A Prince

Taehyung POV

Sudah satu setengah jam, Aku dan Irene disini. Saat ini, kelas sudah selesai. Aku dan Irene pergi ke street food, terdekat di New York. Aku sangat kesal, dan bosan dengannya. Yaa, dia merengek untuk beli beberapa cemilan.

"Taee, ayo kita beli Ice Cream, sepertinya itu sangat enak" Katanya yang membuatku menghembuskan nafas.

"Taee ayoo" Rengeknya sambil menarik tanganku.

Setelah membeli, dia menarikku lagi ke salah satu makanan jepang.

"Ayoo Tae, kita kesana, aku ingin takoyaki" Katanya sambil menarik tanganku lagi, yang benar benar menguras kesabaranku. Lalu, aku berhenti, dan menghempaskan tangannya.

"Cukup Irene, sudah dua jam kita berkeliling"

"Sudah untuk belanjanya, kau tahu kan? Aku tak suka belanja"

"Aku sangat lelah hari ini, harusnya kau bisa mengerti aku Irene" Kataku, yang membuatnya terdiam.

"Maafkan aku Tae-yaa, aku sangat menyusahkan mu"

"Yaa, kau memang selalu menyusahkan ku" Kataku terang terangan.

"Kau tak seperti Jisoo, dia selalu mengertiku, sedangkan kau?"

"Sangat manja, dan hanya memikirkan apa yang kau mau saja" Lanjutku, yang membuatnya membuang Ice Cream coklat yang ia pegang.

"Jangan bandingkan Aku dengan gadis tak tahu diri itu Tae-yaa!"

"Dia tak pantas, di bandingkan denganku!" Kesalnya, yang membuatnya meninggalkan ku disana, di tengah keramaian itu.

"Irene! Kau benar benar menyusahkanku" Kataku sambil mengejarnya.

"Kau membuat tugasku sangat susah Irene, Hyung memintaku untuk menjagamu disini"

"Tapi kau sendiri, tak mengerti! Menyusahkan!" Kataku disela sela aku berlari.

Like A Prince | kth kjsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang