Like A Prince
Author POV
"Lo nggak pantes, hina cewek sopan yang lebih baik dari lo" Kata Laki laki itu menggenggam kuat tangan Irene, yang tak lain adalah Taehyung.
"Tae, lepasin! Sakit! Gue bilang sama tante Yoona, kalo lo udah genggam tangan gue, eret banget!" Kata Irene sambil berusaha melepaskan genggaman Taehyung.
"Oh? Lo mau ngadu? Lo pikir gue peduli? Sama sekali nggak!" Jawab Taehyung yang langsung mengempaskan tangan Irene.
"Taehyung! Lo jahat! Liat aja, gue nggak akan tinggal diam"
"Awas aja lo Jisoo, gue akan bales apa yang udah lo ambil dari gue" Lanjut Irene yang langsung meninggalkan kantin bersama Joy, temannya.
Setelah Irene pergi, Taehyung melihat Jisoo kedinginan, dan langsung membuka cardigan yang Taehyung pakai.
"Ini Pakai" Kata Taehyung yang langsung memberikan Cardigan nya kepada Jisoo, tetapi Jisoo menolaknya.
"Tidak terima kasih Taehyung" Tolak Jisoo.
"Kau menolaknya? Lalu, kenapa saat itu kau menerima jaket dari Taeyong?" Tanya Taehyung sengaja.
"Taehyung, itu hanya insiden kecil, saat hujan" Jawab Jisoo meyakinkan.
"Lalu, ini kesalahan besar menurutmu? Bagaimana dengan jaket Taeyong?"
"Apa kau sudah mengembalikannya? Atau membuangnya?" Jawab Taehyung kesal.
"Taehyung, ini tidak ada hubungannya dengan Taeyong? Kenapa kau membicarakannya?"
"Ohh, jadi kau belum mengembalikannya?"
"Baiklah, nanti aku yang akan membuangnya" Lanjut Taehyung yang langsung memakaikan Cardigan nya untuk Jisoo.
Like A Prince
(Anggap cardigan yang Tae pake untuk Jisoo)
"Sudah kan? Kenapa kau selalu membantahku, dan membela Taeyong?"
"Tidak Taehyung, bukan begitu" Jawab Jisoo.
"Lalu?"
"Aku belum mengembalikannya karna dari kemarin aku tidak bertemu dengannya" Kata Jisoo pelan.
"Baiklah, Bagaimana jika aku saja yang mengembalikannya?" Saran Taehyung.
"Tidak!" Jawab Jisoo keras.
"Kenapa? Kau takut aku membuangnya? Tenang saja, aku tidak akan membuangnya"
"Tapi, membakarnya mungkin?" Lanjut Taehyung, yang membuat Jisoo berdigik ngeri.
"Cukup Taehyung, aku akan mengembalikannya besok, karna hari ini aku lupa membawanya" Jawab Jisoo berusaha menenangkan hatinya.
"Baiklah, hanya besok, tapi jika kau belum mengembalikannya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Like A Prince | kth kjs
Fanfiction[END] Kehidupan seorang Kim Taehyung, yang sangat indah dan mewah. Bertemu kembali, Gadis cantik, sederhana, yang mengingatkan masa lalunya, Kim Jisoo. "Saling membenci, tidaklah meyelesaikan masalah, jika ini mau mu ku tak masalah" -Kim Jisoo "Kau...