#36 Sekian Kali

2.6K 280 10
                                    

Vote Comment~

Jika kau pergi 

Siapa yang akan ku salahkan?

Marah untuk sekian kalinya....

Like A Prince

Author POV

Taehyung sudah berada di bandara 'John F. Kennedy' bersama Irene. Dia sudah menunggu 30 menit untuk keberangkatan pesawat. Ia sangat khawatir dengan keadaan So Hyun, Ayahnya. Setelah itu, akhirnya Taehyung dan Irene sudah masuk ke dalam pesawat.

"Taehyung, jangan khawatir aku bersamamu" Kata Irene, yang duduk disebelah Taehyung, sambil menenangkannya.

"Hm, aku hanya sedikit cemas" Kata Taehyung.

Lalu Irene memegang tangan Taehyung, dan menggenggamnya.

"Makanlah Tae, kau jangan sampai sakit"

"Paman Kim pasti juga tak ingin kau sakit bukan? Ayolah makan sedikit saja" Paksanya, tetapi Taehyung menolak.

"Tidak, kau makan saja duluan, aku tidak enak makan"

"Tae-yaa, mau aku yang menyuapimu?"

"Buka mulutmu" Katanya sambil menyuapi Taehyung.

"Tidak Irene-" Kata Taehyung terhenti, dan Irene berhasil memasukan, makanan itu ke dalam mulut Taehyung.

"Sudahkan? Aku akan tidur sekarang" Lanjut Taehyung cepat, dan Irene yang melihat hanya menggelengkan kepala saja.

Like A Prince

Keesokan harinya, Jisoo sedang mencemaskan keadaan Ayahnya Taehyung, dan tentusaja dengan Taehyung. Apakah Taehyung sudah sampai? Kapan Taehyung mengabariku? Kata kata itulah yang ada dipikirannya saat ini.

"Apa aku SNS saja dia?" Tanyaku sendiri, lalu aku buka akun SNS ku, dan mencari nama Taehyung.

Jisoo

Tae-yaa, kau sudah sampai? 

Jika sudah, cepat kabari aku

Send.

Jisoo sudah mengirim pesan itu, dan tak lama kemudian poselnya berbunyi, dia lihat Taehyung sudah menjawab SNS nya.

Taehyung

Aku sudah sampai di Seoul

Aku akan kerumah sakit sekarang, kau mau ikut?

Setelah Taehyung menjawab, Jisoo tersenyum, karna Taehyung mengajaknya kesana.

Jisoo

Baiklah aku ikut, aku sangat mengawatirkan Ayahmu, dan kau Tae-yaa

Ngomong ngomong, dengan siapa kau ke Seoul?

Jisoo, sudah mengirimnya. dan beberapa menit Taehyung kembali membalas.

Taehyung

Aku pergi dengan Irene, datanglah cepat Jis

Aku menunggumu, sampai nanti

Seketika Jisoo terdiam, dan dia hanya tersenyum kecut. Saat ia ingin pergi ke kamar, bel rumahnya berbunyi.

"Kenapa ada tamu disaat yang tidak pas?"

Like A Prince | kth kjsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang