Vote Comment~
Lagu ini bener bener bikin nyesek. Buat K-drama lovers pasti tau.
Aku mulai menjauh detik ini juga
Aku tak mau seseorang di dekatku
merasakan penderitaan yang dikatakannya
Like A Prince
Taehyung POV
Saat ini Ayah sudah dipindahkan ke ruang rawat. Aku merasa lega karena Operasi ayah berjalan dengan lancar. Aku sudah menunggu kedatangan Jisoo disini. Kenapa dia tidak menelepon ku? Apa dia tak jadi datang?
Aku keluar dari ruangan, aku melihat Suho Hyung, Irene, dan Ibu hanya diam. Ibu menangis? Bukankan Ayah sudah lebih baik? Ada apa ini sebenarnya?
"Ibuuu" Kataku sambil berjalan kearahnya.
"Eoh? Tae-yaa kau sudah selesai?" Kata Ibu sambil menghapus sebagian air mata nya.
"Hmm, tapi ada apa sebenarnya ini?"
"Kenapa semua hanya diam? Apa ibu melihat Jisoo datang?"
"Aku sudah menunggunya dari tadi" Lanjutku sambil duduk di sebelah Suho Hyung.
"Jisoo sudah pulang" Singkat Ibu bicara yang membuat ku kembali berdiri.
"Lalu, dimana dia?"
"Dia sudah pergi" Kata Ibu, yang membuat ku bingung.
"Dia sudah berjanji akan menemui ku, tetapi kenapa sudah pergi?"
"Aku sudah menyuruh nya pergi" Katanya yang membuat ku terkejut.
"Apa yang Ibu lakukan? Kenapa Ibu bersikap seperti itu kepadanya??" Tanyaku yang langsung dibalas.
"Tae-aa, Jisoo bukanlah gadis yang baik untuk mu, kau harus menjauhi nya Tae-aa" Kata Ibu sambil menggenggam tanganku.
"Tidak Ibu, kau salah paham, Jisoo bukanlah gadis yang buruk, aku sudah mengenalnya sejak lama"
"Aku harus bicara dengannya Bu" Kataku sambil melepas genggaman nya, tetapi dia tetap menolak.
"Tae-aa, Kenapa kau jadi membantah Ibumu ini!?"
"Maaf Bu, tapi kali ini aku harus melakukan nya, aku tahu Jisoo tidaklah salah"
"Aku pergi" Lanjut Ku yang langsung berlari mencari Jisoo.
"Tunggu Aku Jis, jangan pergi terlalu jauh dariku" Kataku disela sela aku berlari.
Like A Prince
Jisoo POV
Berlari menjauh dari semuanya, Seokjin Oppa yang berusaha mengejar ku sudah tak terlihat lagi. Aku hanya bisa menangis dan menangis. Aku memang seharusnya tak pantas datang kesana. Aku lah yang membuat keributan ini terjadi.
Semua yang ku lakukan terasa sia sia. Aku memanglah pembawa sial. Aku selalu menyusahkan semua orang. Aku yang membuat Seokjin Oppa menjadi bersalah begini, aku yang membawanya kesini. Aku memanglah bodoh, sangat bodoh.
Saat ini sudah malam, yang kulakukan masih tetap sama. Hanya berlari menjauh dari semuanya, termasuk Taehyung.
"Maafkan Aku Taehyung, karnaku kau mengalami penderitaan yang begitu dalam" Kataku dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Like A Prince | kth kjs
Fanfiction[END] Kehidupan seorang Kim Taehyung, yang sangat indah dan mewah. Bertemu kembali, Gadis cantik, sederhana, yang mengingatkan masa lalunya, Kim Jisoo. "Saling membenci, tidaklah meyelesaikan masalah, jika ini mau mu ku tak masalah" -Kim Jisoo "Kau...