#10 Phobia

4.8K 464 9
                                    

Vote Comment~

Like A Prince

Author POV 

Setelah mengatakan itu, Taehyung berlari kecil ke arah UKS. Dan tak sengaja Taehyung melihat Taeyong menggenggam, tangan Jisoo yang sedang berbaring.

Taeyong POV

"Jisoo sadarlah, aku disini, kenapa kamu belum sadar sadar juga?" Cemasku sambil menggenggam tangan Jisoo. 

"Ngapain lo disini!?" Bentak Taehyung, yang tiba tiba masuk ke UKS.

"Kemana aja lo ha!?"

"Katanya pacarnya tapi nggak bisa jaga!" Kataku kesal, karna sedari tadi Taehyung tak menemui Jisoo.

"Diem lo! Gue lagi males bertengkar"

"Lo bisa pergi, gue bisa jaga Jisoo disini sampe bangun" Lanjut Taehyung yang menyuruhku pergi.

"Siapa lo, ngusir ngusir gue?"

"Gue pacarnya, kenapa? Nggak terima?"

"Gue sahabatnya + Calonnya, kenapa? Lo nggak terima juga?"

"Gue udah kenal Jisoo, dari kecil" Kataku membalas.

"Tapi, Gue pacarnya, lo nggak ada hak buat dia" Balas Taehyung.

"Oh masa? Lo bilang, lo pacarnya"

"Tapi lo nggak tau, kalo Jisoo punya Aquaphobia?" Tanyaku yang membuat dia diam.

(Aquaphobia adalah  ketakutan akan air. Tingkat ketakutan penderita berada di luar kendalinya dan dapat mengganggu kehidupan sehari-hari)

"Apa? Phobia? Sama air?" Tanya Taehyung bingung.

"Iyaa, lo nggak tau? Tanyaku yang hanya dibalas, gelengan dengan Taehyung.

"Jisoo sama Seokjin Hyung punya Phobia, terhadap air berlebih, dan makanya Jisoo nggak bisa tahan ke Laut, Danau, ataupun tempat tempat, yang airnya banyak"

"Tapi kenapa  Jisoo, nggak pernah cerita ke aku? Jadi Seokjin Hyung juga punya Trauma" Gumam Taehyung.

"Nggak, pokoknya kamu harus tetap, membalas dendammu Taehyung"

"Ingat! Semua yang terjadi itu, karna keluarga Jisoo!" Lanjut kata ku dalam hati.

"O-Ohh, lo udah ngasi tau gue, sekarang biar gue yang jagain Jisoo"

"Nggak, gue tetep disini, sampe Jisoo sadar" Kataku.

Lalu taehyung menarik tanganku untuk pergi, dari UKS, Tapi aku tetapi bertahan. Dan Jennie datang,

"Haduhh! Lo berdua, bisa diem gak? Jisoo masih belum sadar lo berdua malah berantem disini"

"Lo nggak liat? Jisoo tuh, butuh istirahat" Lanjut Jennie yang berusaha mengentikan Aku dan Taehyung.

Like A Prince

Taehyung POV

"Aku dan Jisoo, sudah berteman sejak SMP, tapi kenapa dia tidak pernah cerita mengenai Traumanya?"

"Apa dia tau sesuatu, tentang Myungsoo Hyung?" Lanjut, gumamku dalam hati.

"Aku akan bertanya nanti, jika dia sudah bangun" Kataku lalu memanggil Jennie.

"Jennie!"

"Hm, kenapa?"

"Gue mau ngomong sama lo, bisa? Tapi diluar"

Like A Prince | kth kjsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang