#33 Your My Prince

3.5K 299 9
                                    

Vote Comment~

Kenapa kau harus marah?

Kau tak perlu seperti itu

Kami hanya teman biasa

Like A Prince

Author POV

Hari ini Jinyoung mengajak Jisoo, untuk pergi ke danau. Jinyoung tak mau melihat Jisoo lelah, dan terlalu bekerja keras. Lalu dia punya ide, dan mengajaknya ke sini. Jisoo sedang ke toilet sebentar, dan ada yang menelponnya.

Tetapi, setelah dia mengangkat panggilan itu, laki laki yang menelpon Jisoo tak lain Taehyung, malah memarahi dirinya.

"Siapa dia? Seenaknya saja mematikan panggilan!" Kata Jinyoung, yang langsung menaruh ponsel Jisoo disebelahnya.

"Sunbae, maaf menunggu lama" Kata Jisoo yang datang menghampiri Jinyoung.

"Hm, tidak Jisoo"

"Oh ya, tadi kau dapat panggilan" Kata Jinyoung, yang membuat Jisoo duduk disebelahnya.

"Eoh? Siapa?" Tanya Jisoo.

"Aku tidak tahu, tapi sedari tadi dia menelpon berulang kali saat kau pergi ke toilet"

"Lalu, aku angkat saja, maaf Jisoo aku lancang" Lanjut Jinyoung, yang membuat Jisoo menggelengkan kepalanya cepat.

"Tidak Sunbae, tak apa" Kata Jisoo, yang langsung mengambil ponselnya, dan dia lihat yaa. Taehyung menelponnya 10 kali.

"Apa ini nomornya Taehyung?" Kataku sambil mengecek nomor ponselnya, yang bukan dari korea.

"Aaa, yaa ini Taehyung"

"Taehyung? Siapa?" 

"Apa dia kekasihmu?"Tanya Jinyoung.

"Eum, diaa mantanku" Lanjut Jisoo yang membuat Jinyoung tersenyum lega.

"Oo-oh, Maaf Jisoo, aku tak maksud"

"Tidak apa"

"Lalu, apa saja yang dia katakan?" Tanya Jisoo lagi.

"Dia bertanya, kau dimana lalu aku jawab saja, kau di toilet"

"Dia memarahiku, lalu menutup panggilannya"  Lanjut Jinyoung membuat Jisoo khawatir.

"Maafkan dia Sunbae, dia memang kekanak kanakan"

"Dia memang seperti itu"

"Tak apa Jisoo, baiklah"

"Eum, sebentar lagi kelas akan mulai, apa kau mau ke kampus sekarang?"

"Hm, Baiklah Sunbae" Jawab Jisoo, yang langsung mengambil tas ranselnya, dan pergi dari sana.

Like A Prince

Taehyung POV

Aku masih kesal dengan Jisoo, dan laki laki yang bersamanya. Cih! Siapa namanya? Jinyoung? Park Jinyoung? Mendengar namanya saja, membuatku mual. Sedari tadi aku tak bisa tidur. Bahkan ini sudah hampir pagi. Aku merindukan semuanya di korea. Aku jadi ingin cepat cepat pulang.

Tringg!

Bel dari apartemenku berbunyi, siapa lagi yang datang pagi pagi begini? Membuatku repot saja. Lalu aku, membukakan pintu, dan muculah perempuan dengan mata sembabnya  sehabis menangis. Siapa lagi kalau bukan Irene.

"Ada apa kau, datang pagi pagi hm?"

"Taehyung, kau jahatt! sangat jahattt!" Katanya disela sela tangisannya, sambil memukul bahuku.

Like A Prince | kth kjsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang