#43 With Me

2.4K 238 11
                                    

Vote comment 💞🙏

Bersabarlah

Aku akan membuatmu mengerti

Tunggu... Dan jangan bosan menunggu ku

Like A Prince

Author POV

Mereka tak menyadari, bahwa ada yang mengamati mereka sedari tadi. Dia datang, sambil menepukan kedua telapak tangannya.

"Woahh woah, lihatlah bahkan kalian tak menyadari bahwa aku sudah datang dari tadi?" Katanya yang membuat Taehyung melepaskan pelukannya, dan Jisoo langsung terdiam.

"Kenapa kau datang disaat yang tak tepat Taeyong?" Kesal Taehyung yang membuat Taeyong terkekeh.

"Hyaa! Kau lupa dengan siapa yang membantu mu tadi?"

"Yaa yaa, tetapi aku tak peduli" Singkat Taehyung yang membuat Taeyong menggeleng kan kepalanya.

"Kau memang tak tahu terima kasih Tae-aa, apa mau ku rebut Jisoo lagi hm?" Cepatnya yang membuat Taehyung menghela nafas kasar.

"Apa maksudmu? Siapa kau?" Singkat Jisoo yang membuat Taehyung ingin menjawab tetapi ditahan.

"Aku? Kau melupakan ku Jisoo-yaa? Lee Taeyong,  Bahkan aku pernah menyuk-"

"Jangan pikirkan apa yang dia katakan, dia memang begitu, dia sebelas dua belas dengan orang yang tidak waras Soo-yaa"

"Hyaa! Kim Taehyung! Kau- aishh!" Kata Taeyong yang terpotong karna melihat seseorang yang datang menghampiri mereka.

"Jisoo, apa kau sudah baika-"

"Jennie? Kau- bagaimana kau bisa disini?" Kaget Taeyong yang melihat Jennie, yang membuat nya tersenyum.

"Jen, aku merindu-" Katanya yang lagi lagi terhenti karena seorang laki-laki.

"Jennie-aa, ini airmu, Oppa akan pergi mengurus pemotretan, apa mau ikut?" Tanya Jaewon ikut sedangkan Jennie masih syok melihat Taeyong dihadapan nya.

"Eoh? Oppa akan pergi? Baiklah aku akan ikut" Jennie langsung tergesa gesa dan Taeyong menghentikannya.

"Tunggu Jennie!" Hentinya yang membuat Jennie dan Jaewon berhenti.

"Eum, maaf, apa aku bisa bicara dengan Jennie sebentar?" Halus Taeyong kepada Jaewon, yang membuatnya bicara.

"Baiklah, tapi hanya sebentar, Jennie-aa, jika kau ikut Oppa, maka cepatlah bicara, aku tak ada waktu" Senyumnya yang langsung keluar dari ruangan.

"Hmm, kita bicara di taman saja" Kata Jennie dingin yang langsung keluar dari ruangan yang disusul Taeyong.

Sedangkan Jisoo yang hanya diam melihat tingkah tingkah mereka.

Like A Prince

"Taehyung-ssi, siapa mereka?" Tanya Jisoo bingung.

"Sudahlah, kau tidak perlu banyak berfikir,"

"Bagaimana jika aku memberi sebuah cerita untukmu, yang pasti nya akan membuat mu heran"

"Baiklah, tapi mengenai apa Taehyung-ssi?"

"Mengenai dirimu Soo-yaa"

"Aku?" Yang langsung dibalas Taehyung anggukan.

"Kau tahu? Saat itu, kau yang pertama mencintaiku"

"Aku mencintaimu? Berhentilah bermimpi terlalu jauh Taehyung-ssi" sambil tertawa pelan.

"Kau saat itu, menangis karena aku meninggalkan mu"

"Tae-yaa, jangan tinggalkan aku, aku mohon, aku sangat mencintaimu, aku bahkan tak bisa hidup tanpamu" Taehyung bicara sambil mengikuti logat suara Jisoo, yang membuat nya menatap aneh.

"Cihh! Mustahil jika aku yang mengatakannya, kau memang tidak pandai berbohong"

"Sejak kapan kau pandai baca pikiran sayangku hm?"

"Yaa, memang benar aku berbohong" Jujurnya.

"Aku sangat bingung, apa yang ada di otak mu sehingga, kau menjadi seperti ini?"

"Kau bahkan mengatakan laki laki tadi tidak waras, bahkan kulihat kau tak waras lebih darinya Taehyung-ssi" Jawabnya yang membuat Taehyung tertawa garing.

"Woahh, kau pandai membuat kata kata rupanya hm?"

"Semakin cantik saja, saat melihatmu marah"

"Ohh, jadi saat moodku sedang baik, aku akan terlihat jelek begitu?" Kesal Jisoo yang membuat Taehyung tertawa.

"Entahlah, tapi bagiku kau sangat cantik dilihat dari segala arah" Taehyung menggombal yang membuat Jisoo diam dan kesal.

"Ckk! Gombalan mu sangat klasik! Membuatku ingin muntah saja"

"Kau kira aku kipas angin, dapat dilihat dari segala arah?"

"Kau bahkan lebih spesial dari kipas angin Soo-yaa"

"Hyaa! Dasar Kim Taehyung-ssi! Kau menyamakan ku dengan kipas angin!? Kau- kau memang menjengkelkan!" Jisoo kesal sambil memukul Taehyung dengan bantal.

"Hufttt! Sudah sudah! Sekarang lebih baik kau istirahat, agar kau cepat pulang,"

"Dan bisa berdua bersamaku, tidurlah" Kata Taehyung sambil membantu Jisoo membenarkan posisi tidurnya.

"Tidur yang nyenyak, jangan lupa mimpikan aku,"

"Saranghae Jisoo-aa, aku sangat mencintaimu" Kata Taehyung sambil mencium kening Jisoo yang sudah menutupkan mata.

Taehyung tertidur dalam posisi duduk dibangku sebelah Jisoo.

"Sialan! Kau- kau memang tak tahu diri Kim Jisoo! Lihat saja, tak akan kubiarkan kau merebut Taehyung dariku! Awas saja!" Amatanya berhenti lalu pergi dari sana, dan yaa itu adalah Bae Irene.

Tbc.

Heyahe!

Like A Prince

Vote comment juga, jangan lupain 🙏😘

Makasih semuanya,🙏💖😭

Vsoo.

Shivrann.

Like A Prince | kth kjsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang